1. Lari

Tak hanya bagus untuk kesehatan tubuh. Faktanya, berlari juga dapat membantu kamu mengecilkan betis dengan cepat. Pasalnya, saat berlari maka kamu akan membakar lemak berlebih yang ada pada tubuhmu termasuk bagian betis.

Tak hanya itu, berlari juga akan membuat otot betis menjadi lebih kuat dan memangkas lemak. Lakukanlah secara rutin setiap hari di pagi hari. Selain membuat tubuhmu menjadi langsing juga bagus untuk kesehatan lho ladies.
 

Mudah, Cantik dengan Betis Bak Model Bisa Diwujudkan dengan Trik Jitu Ini!
source: http://ohindustry.com




2. Yoga

Olahraga yoga memang dikenal dapat membuat tubuhmu menjadi lebih langsing. Tak hanya dapat mengecilkan perut dan paha. Yoga juga dapat mengecilkan betis lho ladies.

Nah, salah satu gerakan yoga yang dapat mengecilkan betis adalah dengan meregangkan kakimu di atas matras dengan posisi berdiri, setelah itu luruskan kedua tangan berjajar dan tahan posisi itu selama 30-60 detik. Lakukan secara rutin ya ladies untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
 

Mudah, Cantik dengan Betis Bak Model Bisa Diwujudkan dengan Trik Jitu Ini!
source: http://www.finerminds.com
baca juga




3. Berenang

Salah satu olahraga yang dapat kamu lakukan untuk menurunkan berat badan adalah dengan berenang. Pasalnya berenang dapat membakar lemak di tubuhmu, termasuk untuk mengecilkan betis. 

Tapi selain itu, berenang juga dapat menarik bagian otot betis ke paha dan perut. Tak hanya itu, gerakan renang umumnya akan membuat semua bagian tubuh bergerak dan tentu saja akan membakar lemak. Lakukan secara rutin setiap hari selama 30 menit ya ladies.
 

Mudah, Cantik dengan Betis Bak Model Bisa Diwujudkan dengan Trik Jitu Ini!
source: https://id.pinterest.com