1. Jilbab Instan Zoya

Satu koleksi andalan merk hijab Zoya adalah jilbab instan. Model jilbab yang praktis juga menjadi favorit para muslimah. Selain memudahkan dalam mengenkannya, jilbab ini juga memberikan penampilan yang manis dan feminin. Biasanya jilbab instan Zoya didominasi model bergo hingga jilbab dengan layering.

1. Jilbab Instan Zoya
source: http://store.zoya.co.id


 

baca juga

2. Hijab Segiempat Elzatta

Kembalinya tren hijab segiempat juga dimanfaatkan oleh merk hijab Elzatta. Mengkreasikan beragam pattern sebagai signature dalam koleksinya, Elzatta meng-highlight koleksi hijab segiempat. Tentunya, dengan pilihan bahan mulai dari katun hingga satin silk. Motif-motif tersebut dipercantik dengan warna-warna yang menarik.

2. Hijab Segiempat Elzatta
source: https://www.blibli.com


 

3. Kerudung Sekolah Zoya

Tidak hanya puas dengan menjadi merk hijab untuk muslimah dewasa, Zoya gencar mengeluarkan produk untuk para remaja muslimah. Dengan koleksi kerudung sekolah ini, para remaja juga bisa lebih memperhatikan pemilihan jilbab yang cocok. Model kerudung ini adalah bergo basic, lalu didominasi warna netral, terutama putih. Ditambah detail pada bagian bawah jilbab, seperti detail slit juga renda. 

3. Kerudung Sekolah Zoya
source: http://store.zoya.co.id


 

baca juga

4. Pashmina Elzatta

Tentu saja, aplikasi hijab pashmina masih menjadi idola para muslimah. Hijab ini bisa dikreasikan dengan beragam gaya. Nah, Elzatta mencoba menjawab kebutuhan hijab bagi para stylish muslimah. Koleksi hijab pashmina inipun dipercantik dengan motif-motif floral hingga graphic yang ikonik.

4. Pashmina Elzatta
source: http://www.elzattabintaro.com


 

5. Ciput Zoya

Ciri khas ciput dari Zoya adalah detail beeds yang tertera pada sisi atas ciput bertuliskan nama Zoya. Manik-manik ini memang menjadi signature sekaligus menjadi aksen yang unik bagi muslimah. Meski ada pula model ciput polos, namun peminat ciput dengan bordir Zoya nyatanya cukup banyak, lho!

5. Ciput Zoya
source: http://store.zoya.co.id