Bintang

Pengarang : Tere Liye
Penerbit     : Gramedia Pustaka Utama


Sebuah cerita petualang antara sebuah kelompok pertemanan yang berada di dalam dunia paralale mereka. "Dunia sedang gempar! Apakah meraka bisa menyelamatkanya, dan apa itu klan bumi? Bagaimana dengan klan bulan dan matahari?"

Yup, bukan lagi hal yang baru kalau Tere Liye lagi-lagi memberikan karya-karya puitis nan dramatisnya lagi tahun ini. Dengan gaya tulisan berat dan memiliki ciri khas yang sedemikian disusun menjadi sebuah jalan cerita, sangat mennyentuh hati para pembacanya. Kali ini Tere Liye meluncurkan satu novel terbaru 2017  romantis yang tidak lepas dari sebuah realita kehidupan serta konflik kemanusiaan yang common terjadi namun menyenangkan untuk dibaca.

Bintang
source: https://www.goodreads.com


 

baca juga

Some Kind Of Wonderful

Pengarang  : Winna Effendi
Penerbit      : Gramedia Pustaka Utama


Sebuah cita-cita yang terkadang membuat seseorang buta akan hal yang sudah iya raih di sekitarnya. Namun terkadang sebuah cita-cita memang menjadikan seseorang yang tersesat menjadi dipertemukan kembali kejalur takdir tuhan yang tidak pernah salah.

Sama halnya seperti yang dialami oleh Liam dan Rory yang sedang tertelan ego manusia dan perasaan yang terkadang terlalu menyakitkan untuk diikuti. Rory memang mencintai musik lebih dari apapun, maka keputusannya yang sepihak untuk menginjakan kaki dengan serius ke dalam dunia entertainment. Namun hal tersebut membuat Liam pergi menuju Sydney untuk menjadi koki, yang alasan sebenarnya hanya untuk melepaskan perasaannya terhadap Rory. Tuhan memang punya jalannya sendiri, Rory dan Liam dipaksa untuk bertemu dan berhadapan dengan situasi emosi dan perasaan yang kuat diatara mereka berdua. Testimoni? You must read!

Some Kind Of Wonderful
source: http://cewekbanget.grid.id


 

Perempuan Pemegang Rindu

Pengarang  : Tia Setiawati
Penerbit      : Mediakita


Tidak ada yang salah dari seorang perempuan yang memiliki keinginan untuk mencintai dan dicintai. "Mencintai secara ikhlas dan dicintai karena engkau sudah menjadi salah satu sosok yang paling mencukupi untukku". Tia Setiawati memaparkan segudang bait romansa yang berkata bahwa seorang perempuan hanya ingin dicintai secara utuh, bukan karena terpakasa atau permasalahan ego. Bait demi bait romantis di novel ini akan selalu berhasil menyentuh hati pembaca yang paling dalam bahwa saling mencintai adalah anugerah yang indah.

Perempuan Pemegang Rindu
source: http://cewekbanget.grid.id


 

baca juga

Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi

Pengarang : Boy Candra
Penerbit     : Mediakita


Sedikit menceritakan tentang sebuah kisah percintaan yang penuh dengan drama klasik Juned yang baru saja mendapati sang kekasih tercintanya berselingkuh dengan sahabatnya. Tibalah dimana permasalahan hati membawa Juned untuk berpetualang. Hingga sampai di saat permasalahan pribadi mulai merembet ke aspek-aspek kehidupan berkeluarga.

Dalam novel romantika yang satu ini, Boy Candra dengan baik menggambarkan latar belakang karakter yang masing-masing memegang role yang tepat, sehingga jalur cerita novel selalu membuat para pembacanya selalu betah dengan kisah Boy.

Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi
source: http://www.bukukita.com

Gimana rekomendasi novel terbaru 2017 kali ini? Langsung saja yuk baca!