Packaging

Packaging dari Make Over Makeup Remover ini berupa botol plastik atom berwarna hitam, sesuai ciri khas Make Over. Memang sih sedikit mirip kemasannya dengan Makeup Remover Wardah karena memang dibuat oleh satu pabrik, yaitu PT Paragon. Satu botol ini isinya 100 ml dan dibanderol dengan harga Rp49.000.

 

Packaging
source: https://misschie.blogspot.co.id


 

baca juga

Tekstur dan Formula

Meskipun kemasannya berwarna hitam ada bagian dari botol yang menunjukkan isi di dalamnya. Jika kamu perhatikan, makeup remover dari Make Over ini teksturnya ada 2 jenis yaitu oil dan water. Jadi seperti ada 2 layer dalam 1 kemasan, yaitu di lapisan atas yang oily berwarna biru tua dan lapisan bawah berwarna biru muda yang teksturnya watery.

Meskipun memiliki kandungan oil, namun makeup remover ini tidak terlalu oily saat diaplikasikan. Formulanya memang dibuat lembut, tidak lengket dan tidak berminyak sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Satu lagi yang perlu kamu tahu bahwa Make Over Makeup Remover ini masih mengandung paraben. 

 

Tekstur dan Formula
source: https://www.tokopedia.com


 

Kandungan dan Manfaat

Review Make Over Makeup Remover kali ini juga akan membahas sedikit tentang kandungan dari makeup remover ini. Jadi makeup remover dari Make Over kali ini mengandung jojoba oil dan mineral oil yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan serta mencegah dehidrasi pada kulit kamu.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir kulit menjadi kering dan kehilangan kelembapannya ketika sering menggunakan makeup remover ini, Beautynesian. Make Over Makeup Remover ini juga sangat efektif mengangkat sisa-sisa makeup baik mata maupun bibir yang waterproof sekalipun. 
 

Kandungan dan Manfaat
source: http://waktuhujansore.blogspot.co.id


 

baca juga

How to Use?

Belum lengkap kiranya jika review Make Over Makeup Remover kali ini tidak mengulas bagaimana cara penggunaannya. Seperti beberapa makeup remover kebanyakan yang mempunyai 2 tekstur (oil dan water), pertama kali kamu harus kocok agar cairan tercampur menjadi satu. Setelah itu segera tuang sedikit pada kapas.

Mulailah menghapus makeup dari mata, bibir dan lanjutkan pada bagian wajah lainnya. Untuk tips membersihkan eyeshadow, setelah kamu usap kapas pada kelopak mata diamkan sejenak baru kemudian kamu usap mata ke arah bawah dengan sedikit tekanan (jangan terlalu keras) atau dari kelopak mata bagian dalam menuju luar. Untuk membersihkan eyeliner bagian bawah usapkan kapas dimulai dari ujung terluar mata bagian bawah menuju ke water line atau bagian dalam mata.

Hal ini untuk mencegah timbulnya kerutan pada mata. Sedangkan untuk menghapus lipstick adalah dengan cara mengusapkan kapas dari arah terluar bibir menuju bagian tengah bibir, baik ketika dari sisi kiri atau kanan bibir selalu akhiri pada bagian tengah bibir. 

How to Use?
source: http://www.beautyasti1.com