Organza Detail Ring

Jika kamu ingin tampil tak biasa, kamu bisa kenakan hijab organza detail ring satu ini untuk kegiatanmu sehari-hari. Warna hitam silky menjadi sangat dominan untuk motif hijab organza satu ini. Hanya dengan menambahkan ciput atau dalaman warna soft, akan semakin membuatmu tampil edgy dan elegant. Dipadukan dengan warna baju putih polos tentu akan membuat kamu semakin stylish lho Ladies.

Organza Detail Ring
source: https://www.hijup.com


 

Organza Motif Flowery

Bagi kamu para pecinta motif flowery, tentu tidak akan melewatkan hijab organza satu ini donk. Perlu kamu ketahui, bahwa motif flowery ini menjadi motif yang paling dicari untuk material hijab organza. Tidak hanya cantik, kamu akan terlihat semakin feminim saat menggunakan motif ini.

Nah, karena warna yang terdapat pada motif ini sudah cukup banyak, tentu kamu tidak perlu repot memakai aksesoris berlebih untuk tampilanmu ya Ladies. Cukup kenakan atasan atau kemeja berwarna soft dengan make up yang tidak berlebihan juga, kamu sudah cukup menjadi pusat perhatian lho.

Organza Motif  Flowery
source: https://www.hijup.com


 

baca juga

Organza Rubiah

Ini dia hijab organza yang bahannya paling ringan. Yup organza rubiah, yang diperuntukan bagi kamu yang tak mau ribet saat mengaplikasikannya. Mungkin kamu sudah tahu donk kalo hijab rubiah organza ini merupakan hijab yang memiliki motif bunga timbul di bagian luarnya.

Hijab ini juga sangat cocok kamu aplikasikan dalam kegiatanmu sehari-hari seperti pergi ke kampus atau ke kantor. Apalagi dalam cuaca panas seperti ini ya, tentu hijab rubiah kian diminati karena bahannya yang ringan dan anti panas.

Organza Rubiah
source: http://www.berrybenka.biz


 

Organza Aksen Tassel

Hijab organza tassel merupakan hijab organza yang tampilannya simple apalagi jika dipakai untuk kegiatannmu sehari-hari. Hijab organza satu ini juga sangat cocok bagi kamu yang memiliki kepribadian manis dan feminim. Dengan warna-warnanya yang terang seperti pink, merah dan hijau.

Hijab organza ini membuat kamu terlihat ceria ketika dipakai setiap hari. Nah, untuk mempermanis pemakaiannya, kamu bisa mengaplikasikan hijab organza satu ini dengan model scarf dan ikatan pita kecil di bagian depan. Manis bukan?

Organza Aksen Tassel
source: https://www.cloudinary.com/