Packaging

Untuk packaging, bio oil dikemas dalam kemasan yang cukup simpel. Kemasan luar yang berbentuk kotak berwarna putih terlihat begitu kontras dengan tulisan berwarna orange yang menjelaskan produk beserta manfaatnya secara sekilas. Nah, kalo kau butuh penjelasan yang lebih detail, gak perlu khawatir, di dalam box bio oil ini juga disediakan kertas yang berisikan informasi mengenai produk ini. Cukup simpel namun jelas. 

Packaging
source: http://www.vannysariz.com


 

Ukuran

Botol plastik bio oil tersedia dalam berbagai ukuran. Buat kamu yang ingin membawa bio oil ketika berpergian, kemasan dengan ukuran 60 ml direkomendasikan karena sangat pas untuk dibawa kemana-mana. Nah, untuk dirumah, kamu bisa memilih ukuran 125 ml hingga 200 ml agar tidak terlalu cepat habis. 

Ukuran
source: http://www.ebay.co.uk


 

baca juga

Tekstur

Warna minyak dari bio oil terbilang bening dan memiliki tekstur yang tidak terlalu kental seperti body oil lainnya. Bisa dibilang, bio oil termasuk ke dalam dry oil sebab saat kamu aplikasikan ke kulit, minyak dari bio oil ini akan lebih mudah menyerap. Nah, terkait wanginya, bio oil terbilang memiliki wangi yang cukup enak dan tidak terlalu strong.

Tekstur
source: http://www.adrianadian.com


 

Khasiat

Review bio oil selanjutnya adalah terkait khasiatnya. Sesuai dengan penjelasan sekilas yang terkandung pada box, bio oil mampu menyamarkan noda bekas jerawat dan juga stretch mark.  Untuk kamu yang memiliki warna kulit tidak merata dan kulit kering, kamu  bisa menjadikan bio oil sebagai solusi untuk mengatasinya. Gimana tertarik untuk mencoba?
Khasiat
source: http://www.sallytube.org