Baru saja menguasai tutorial eyebrow untuk pemula, namun kini trend full eyebrows sudah berubah jadi trend wavy brow. Kreasi ini pertama kali diunggah oleh vlogger Promise Tamang di Instagram, dengan caption:
 

New Brow trend??? When you're tired of being basic. Somebody dare me to go out like this ­čîŐ 


Promise mengaku dirinya terinspirasi saat melihat foto seseorang yang di edit untuk membuat bentuk alis bergelombang. Seperti yang dilansir oleh PopSugar, Promise menggunakan Elmer's Glue dan Make Up For Ever Full Coverage Concealer untuk menutupi keseluruhan alis. Dirinya kemudian mengaplikasikan bedak, lalu menggambar bentuk alis bergelombang dengan gel eyeliner dan brow pomade.
 

Tren Wavy Brow, Bentuk Alis yang Lagi In dan Terbaru di 2017! Mau Coba?
source: https://www.youtube.com



Foto yang diunggah Promise lantas menginspirasi banyak orang untuk mengikuti trend wavy brow, dan mulai membuat alis, bahkan eyeshadow yang bergelombang. Rata-rata merasa senang dengan trend seru ini, karena memberi kesempatan bagi mereka untuk have fun dengan make up.
 

Tren Wavy Brow, Bentuk Alis yang Lagi In dan Terbaru di 2017! Mau Coba?
source: https://www.lipstiq.com
baca juga
Tren Wavy Brow, Bentuk Alis yang Lagi In dan Terbaru di 2017! Mau Coba?
source: http://www.independent.co.uk


Tentu saja trend wavy brow ini menuai banyak komentar dari para penghuni media sosial, baik positif maupun negatif. Sebagian orang merasa bahwa trend ini unik, namun hanya pas untuk acara pesta kostum seperti Halloween. Ada juga yang nggak dapat memahami alasan wavy brow jadi booming di media sosial.

Kalau menurutmu bagaimana?