Packaging

Kemasan Tony Moly Liptone Get It Tint kali ini terbilang lebih eye catching dibandingkan Lip Tint sebelumnya. Sebab, Tony Moly Liptone Get It Tint dikemas dalam kemasan berbentuk kotak panjang dengan warna senada dengan shade lip tint di dalamnya.
 
Pada kemasan luar kotak, terdapat keterangan mengenai Tony Moly Liptone Get It Tint dalam Bahasa Korea, namun tak perlu khawatir Ladies, pihak Tony Moly juga  menyisipkan cara penggunaan dari Tony Moly Liptone Get It Tint dalam Bahasa Inggris untuk memudahkan kamu mengaplikasikannya.

Untuk botol lip tintnya sendiri, Tony Moly Liptone Get It Tint terbilang unik karena memiliki botol berbentuk kotak layaknya sebuah botol nail polish. Terlihat menggemaskan bukan?

Packaging
source: http://marchrabbits.net


 

baca juga

Aplikator

Saat membuka botol dari Tony Moly Liptone Get It Tint ini, kamu harus membuka botol sebanyak dua kali sebab, Tony Moly Liptone Get It Tint ini di desain dengan kemasan dua tutup botol. Tutup botol pertama kamu bisa membukanya dengan cara menariknya.

Untuk tutup botol ke dua yang menyambung dengan aplikator, kamu bisa membukanya dengan cara diputar. Nah, aplikator dari dari Tony Moly Liptone Get It Tint ini terbilang memiliki tekstur yang lembut dan mudah untuk digunakan. 

Aplikator
source: http://marchrabbits.net


 

Tesktur

Untuk tekstur, rekomendasi skincare Korea satu ini terbilang memiliki terkstur yang sedikit lebih kental dibandingkan dengan Lip Tint keluaran Tony Moly sebelumnya. Warna yang keluar pun lebih high definition.

Nah, buat kamu yang ingin tampil berani, aplikasi beberapa poles ke bibir akan membuat bibir kamu terlihat lebih on. Sebaliknya, buat kamu yang ingin terlihat lebih natural, sekali poles sudah cukup kok, karena Tony Moly Liptone Get It Tint in terbilang cukup pigmented. 

Tesktur
source: http://marchrabbits.net


 

baca juga

Shade

Tony Moly Liptone Get It Tint ini memiliki 8 shade yaitu Pink Ming, Coral Ming, Play Orange, Red Hot, All Night Red, Dark Night, Oh My Rose dan Oops Orange. 

Shade
source: http://bundamashel.blogspot.co.id


 

Pro and Con

Dari sisi kemasan, salah satu rekomendasi skincare Korea ini terbilang menuai pro dan kontra. Hal ini terkait dengan dua buah tutup botol yang terdapat pada Tony Moly Liptone Get It Tint. Sebagian pengguna merasa, kehadiran dua buah tutup botol cukup meribetkan sementara sebagian lainnya merasa dengan hadirnya dua buah tutup botol, lip tint menjadi tidak mudah untuk tumpah dan lebih save. So, kamu termasuk yang mana?