ABOUT THE BRAND

Make Over adalah salah satu brand lokal yang sudah menjadi favorit pecinta makeup dan MUA. Salah satu produk yang diluncurkan Make Over adalah Make Over Eyeliner Pencil yang mudah dan lembut saat digunakan tanpa menyebabkan iritasi.

Menggunakan eyeliner pensil ini kamu akan mendapatkan 3 keuntungan sekaligus, yaitu meningkatkan atau membuat mata tampak hidup, mengubah penampilan dan menambah ekspresi pada wajah.
 

ABOUT THE BRAND
source: https://journal.sociolla.com/



 

baca juga

PACKAGING

Review Make Over Eyeliner Pencil tidak lengkap bukan jika tidak mengulas tentang packaging-nya? Packaging eyeliner kali ini sekilas akan mengingatkan kamu pada eyeliner pencil NYX.

Dikemas dalam bentuk pensil berwarna hitam dengan ujung pensil berwarna sesuai warna shade dari eyeliner tersebut. Tutupnya terbuat dari plastik bening, jadi untuk warna pensilnya sendiri juga akan tampak tanpa perlu membuka tutupnya.

Beratnya sekitar 1,2 gram dan dibanderol dengan harga Rp80.000. Untuk ingredients ada di bungkus plastik yang melapisi badan eyeliner. Sedangkan kemasan luarnya juga ada, yaitu box berwarna hitam khas Make Over dan di dalamnya sudah dilengkapi juga dengan rautan. 
 

PACKAGING
source: http://www.steviiewong.com/



 

SHADE

Make Over Eyeliner Pencil mempunyai 11 shades yang cantik-cantik lho! Dijamin, kamu pasti tidak hanya ingin memiliki satu warna saja jika sudah tahu. Ada warna Black Jack, White Techno, Navy Blue, Royal Blue, Classic Green, Posh Purple, Brown Latte, Glam Gold, Goddess Gold, Nude Sleek dan Silver Line. 
 

SHADE
source: http://eyecandyforladies.blogspot.co.id/



 

baca juga

TEKSTUR DAN FORMULA

Meskipun review Make Over Eyeliner Pencil kali ini membahas eyeliner dalam bentuk pensil, namun tekstur dari eyeliner pensil ini sangat creamy, jadi empuk dan tidak sakit saat diaplikasikan.

Nah, yang pasti juga warnanya keluar banget dan pigmented. Namun ada tapinya nih, karena sangat creamy kamu harus hati-hati memakainya karena mudah patah dan cepat habis.

Formulanya juga cukup waterproof meskipun masih bisa smudge jika digosok terlalu kuat. Istimewanya lagi eyeliner pensil dari Make Over ini bisa kamu gunakan sebagai base untuk riasan mata smokey atau bahkan bisa kamu gunakan sebagai cream eyeshadow. 
 

TEKSTUR DAN FORMULA
source: http://www.extraodiary.com/