Long Skirt + Denim Jacket

Inspirasi fashion hijab tubuh kurus dari Ayana Jihye Moon yang pertama adalah perpaduan long skirt dengan denim jacket. Gaya ini cocok banget kamu pakai untuk pergi ke acara yang santai, misalnya untuk nongkrong di mall bareng teman-teman.

Agar tubuh kurusmu terlihat lebih berisi, sebaiknya gunakan skirt dengan pattern garis-garis horisontal. Untuk melengkapi outfit ini, kamu bisa menggunakan hijab pashmina yang dikreasikan dengan gaya anak muda kekinian.
 

Long Skirt + Denim Jacket
source: https://www.instagram.com/p/BUeZ-UPjc0D/?taken-by=xolovelyayana



 

baca juga

Ruffle Skirt + Floral Outerwear

Untuk gaya kedua, kamu bisa menutupi tubuh kurus dengan memakai rok ruffle yang dipadukan bersama floral outerwear. Lipatan-lipatan pada ruffle skirt bisa memberi kesan tubuh menjadi lebih berisi. Selain itu, outerwear yang kamu pakai juga menambah layer yang berguna untuk membuat lapisan baju terlihat menjadi lebih tebal.
 

Ruffle Skirt + Floral Outerwear
source: https://www.instagram.com/p/BU_QPEuD7Yx/?taken-by=xolovelyayana



 

Oversized Sweater + Skinny Jeans

Buat kamu yang suka dengan gaya sporty, inspirasi gaya dari Ayana Jihye Moon ini bisa banget kamu tiru. Padukan skinny jeans hitam dengan oversized sweater berwarna cerah untuk penampilan yang sporty namun tetap girly.

Selain nyaman, oversized sweater juga bisa menyamarkan tubuh kurus dan membuat badanmu terlihat lebih berisi. Biar makin keren, jangan lupa untuk menambahkan white sneakers sebagai pelengkap gayamu.
 

Oversized Sweater + Skinny Jeans
source: https://www.instagram.com/p/BT8rF1lDGrX/?taken-by=xolovelyayana



 

baca juga

Joger Pants + Denim Shirt

Untuk gaya busana sehari-hari, kamu bisa memakai joger pants agar tubuh lebih bebas bergerak. Selain nyaman, joger pants yang sedikit oversized juga bagus buat kamu pemilik tubuh kurus agar penampilan terlihat lebih seimbang.

Celana joger sebenarnya bisa dipadukan dengan pakaian model apapun. Kamu bisa juga mencontek gaya Ayana Jihye Moon yang memadukan celana joger dengan kemeja berbahan denim. Gaya ini pas banget dipakai untuk pergi kuliah atau bisa juga kamu pakai buat jalan bareng teman-teman.
 

Joger Pants + Denim Shirt
source: https://www.instagram.com/p/BTYkciFjGfJ/?taken-by=xolovelyayana



 

Skinny Jeans + Jacket

Inspirasi fashion hijab tubuh kurus yang terakhir pas banget nih buat kamu yang hobi pakai celana jeans kemana-mana. Gaya super simple ala Ayana Jihye Moon ini hanya memadukan t-shirt dengan celana skinny jeans dan jacket.

Walaupun celana skinny jeans dapat mengekspos bentuk kaki yang kurus, namun kamu bisa mengimbangi gaya ini dengan jacket. Penggunaan jacket bisa menyamarkan bentuk tubuh sehingga badan terlihat jadi lebih seimbang.
 

Skinny Jeans + Jacket
source: https://www.instagram.com/p/BT0_902jHLy/?taken-by=xolovelyayana