Gaya Fashion Saat Awal Karir

Risty Tagor mengawali karirnya dengan menjadi bintang iklan remaja. Sejak saat itu, berbagai tawaran di bidang entertainment terus ia terima. Saat remaja, Risty Tagor identik dengan penampilan yang seksi. Gaya fashion yang menjadi ciri khasnya kala itu adalah pakaian yang cukup terbuka seperti tanktop dan dress tanpa lengan.

Namun kini, ia berpenampilan sangat anggun dengan hijabnya yang semakin tertutup

Gaya Fashion Saat Awal Karir
source: https://duitkita.net


 

Gaya Fashion Setelah Menjadi Pemain Sinetron Ternama

Seiring bertambahnya usia, penampilan Risty Tagor sedikit demi sedikit mulai berubah. Kalau di awal kemunculannya penampilan Risty Tagor tampak seksi dan casual, maka setelah sukses membintangi beberapa judul sinetron penampilan Risty Tagor mulai tampak lebih tertutup. Risty Tagor lebih suka memakai blouse yang feminim ketika tidak sedang menjalankan kegiatan syuting.

 

Gaya Fashion Setelah Menjadi Pemain Sinetron Ternama
source: https://www.instagram.com/ristytagor/


 

baca juga

Gaya Fashion Saat Memutuskan Berhijab

Setelah menikah dengan suami pertamanya yakni Rifky Balweel, Risty Tagor memutuskan untuk menggunakan hijab. Di masa-masa awal menggunakan hijab, Risty Tagor sering tampil dengan gaya fashion yang fun. Risty Tagor memadukan pakaian dan hijab dengan warna-warna cerah untuk memberi kesan yang lebih segar. Baju muslim yang ia pakai pun punya model beragam. Bisa dibilang Risty Tagor sangat memperhatikan keselarasan outfit-nya agar terlihat fashionable.

 

Gaya Fashion Saat Memutuskan Berhijab
source: http://www.pilihbajumuslim.com


 

Gaya Fashion Dengan Hijab Syari

Saat ini, Risty Tagor memilih untuk memakai hijab syari. Dengan hijab ini, Risty Tagor terlihat lebih anggun dan dewasa. Meskipun menggunakan hijab yang berukuran besar, Risty Tagor tetap mengkreasikan penampilannya dengan permainan warna. Risty Tagor tidak ragu memilih hijab syari dengan warna-warna cerah agar penampilannya terlihat lebih segar dan menarik.

 

Gaya Fashion Dengan Hijab Syari
source: https://www.instagram.com/ristytagor