Gultik (Gulai Tikungan)

Gultik (Gulai Tikungan)
source: https://www.tokeboy.co.id

Siapa yang belum pernah dengar nama tempat makan yang satu ini? Wah tandanya kamu ketinggalan tuh Beautynesian! Soalnya, Gultik alias Gulai Tikungan ini sudah menjadi sasaran banyak pecinta kuliner. Bumbunya khas dan daging yang empuk membuat seporsi gulai ini membuat pembeli ingin balik lagi. Apalagi disantap bareng-bareng bersama teman sambil menikmati suasana Jakarta. Harganya pun sangat terjangkau lho! Yumm!

Lokasi: Jl. Bulungan (Belakang Blok M Plaza), Bulungan
Harga: Rp60.000 untuk 2 orang

 

baca juga

Seafood 212 Wiro Sableng

Seafood 212 Wiro Sableng
source: http://www.klikhotel.com/


Buat kamu mahasiswa yang tinggal di sekitar Jakarta Utara, ada tempat makan seafood enak dan murah meriah nih! Namanya unik, yaitu Seafood 212 Wiro Sableng. Meskipun unik dan lezat, harganya enggak akan bikin dompet kamu tipis kok, Beautynesian! Bahkan menunya mulai dari Rp25.000-an aja.

Lokasi: Jl. Boulevard Raya Blok QA III No. 2 - 3, Kelapa Gading
Harga: Rp.50.000 untuk 2 orang

 

Martabak Factory

Martabak Factory
source: https://food.detik.com

Kalau kamu tinggal di sekitaran Tebet dan mau makan enak sekaligus murah, kamu bisa mampir ke Martabak Factory. Tempatnya cocok banget untuk nongkrong. Eits! Di sana enggak cuma menyediakan berbagai macam varian martabak saja kok! Buat kamu yang enggak begitu suka makanan manis, di sana tersedia menu nasi goreng jomblo yang sudah dilengkapi dengan sayuran dengan harga Rp15.000 aja lho! Soal rasa dijamin nendang deh! Yuk coba!

Lokasi: Jl. KH Abdullah Syafei No. 37, Tebet, Jakarta
Harga: Rp100.000 untuk 2 orang

 

baca juga

Soto ayam Ap Jay

Soto ayam Ap Jay
source: http://infojakarta.net

Penggemar soto mana suaranya? Makanan kaki lima ini kayaknya enggak bisa lepas deh dari daftar menu favorit para pelajar. Yup! Soto Ayam Ap Jay pastinya menyediakan soto ayam, dan juga ada sate ayam asli Madura yang menggugah selera. Tak perlu mengocek kantong dalam-dalam, untuk menikmati sate atau soto ayam yang hangat kamu enggak perlu mengeluarkan uang hingga Rp30.000!

Lokasi: Jl. Panglima Polim IX No. 22, Kebayoran Baru, 12160