1. Coba Celana Kulot

Pesona celana kulot juga bisa dimanfaatkan bagi hijab pemula. Kamu bisa padu padan celana longgar ini karena siluetnya yang membuat tampilan lebih minimalis. Setelah itu, kamu bisa kombinasi dengan crop top bernada stripes yang keninian.

1. Coba Celana Kulot
source: http://modelcelana.com


 

2. New Jeans

Tips Hijab untuk pemula yang kedua adalah coba padu padan variasi jeans. Dengan berbagai jenis jeans, mulai dari ripped jeans, skinny jeans, hingga flare jeans, bisa kamu maksimalkan dengan padu padan yang keren. Misalnya, kamu kombinasi dengan kemeja simpel.

2. New Jeans
source: http://kasmitariantama.blogspot.co.id/


 

baca juga

3. Outerwear Vest

Selanjutnya, kamu bisa mengeksekusi potongan outerwear berupa vest. Busana ini sebenarnya cocok untuk tampilan semi formal. Namun, banyak juga yang tampil kasual dengan vest. Tinggal dipadankan dengan innerwear dan juga pants yang simpel. 

3. Outerwear Vest
source: http://www.modelmuslims.com


 

4. Jumpsuit

Salah satu tips yang mudah bagi hijab pemula adalah memilih busana one-pieces. Busana terusan yang akan membuat upaya padu padan semakin mudah. Dengan busana jumpsuit, kamu bisa memberi statement style sekaligus meringankan kamu dalam memilih busana yang simpel. 

4. Jumpsuit
source: https://www.facetofeet.com


 

baca juga

5. Jacket Jeans

Jika kamu ingin lebih kasual dan ingin terlihat boyish, kamu bisa mengaplikasi jacket jeans. Padu padan jacket ini ternyata mudah, lho. Tidak harus dengan item yang boyish juga, tapi bisa juga dengan pattern pants dan juga kulot. So, chic!

5. Jacket Jeans
source: http://duahijab.net