Monochrome

Gaya monochrome memang cocok banget untuk digunakan pada berbagai suasana. Gaya yang satu ini juga bisa menciptakan efek kaki yang lebih jenjang secara alami. Nuansa hitam putih juga akan memberikanmu penampilan casual yang klasik. Bahkan selain membuatmu terlihat lebih tinggi, gaya monochrome juga bisa membuatmu terlihat lebih langsing. Jadi, coba deh untuk mulai menggunakan satu set warna yang sama ketika memadukan pakaian yang hendak kamu gunakan.

Monochrome
source: https://id.pinterest.com/explore/petite-fashion-tips/

Crop Jacket

Rata-rata jaket memiliki potongan dengan panjang sepinggang. Buat kamu yang ingin tampil sedikit berbeda, kali ini kamu bisa mencoba untuk menggunakan jaket crop. Jaket seperti ini dapat memberikan efek pinggang yang lebih tinggi. Kamu bisa memadukannya dengan celana jeans high waist atau dengan kaos yang kamu masukkan ke dalam celanamu untuk mendapatkan penampilan yang lebih stylish. Gaya yang satu ini bisa membuat penampilan simpel terlihat lebih fashionable.

Crop Jacket
source: https://id.pinterest.com/explore/cropped-denim-jacket/
baca juga

High Waist

Celana high waist juga dapat memberikan tampilan kaki yang lebih jenjang. Kamu bisa memilih high waist jeans dengan warna yang kamu suka. Memadukan celana ini juga sangat mudah, kamu bisa mengombinasikannya dengan kaos crop top atau sekedar long sleeves untuk memberikan penampilan casual yang manis. Untuk sepatu, kamu bisa memilih sneakers maupun flat shoes. Tinggal kamu sesuaikan dengan kegiatanmu pada saat itu.

High Waist
source: https://id.pinterest.com/Hairstylism/outfits-with-high-waisted-jeans/

Garis Vertikal

Jika kamu ingin menggunakan baju bermotif garis-garis, pilihlah baju dengan motif garis yang vertikal. Baju dengan garis vertikal bisa memberikan efek yang lebih tinggi, sehingga bisa membuat kakimu terlihat lebih jenjang. Hindari motif dengan garis horizontal karena bisa membuat badanmu terlihat lebih lebar daripada aslinya. Kamu bisa memilih berbagai pakaian dengan motif vertikal sesuai dengan yang kamu sukai. Bisa celana maupun outer.

Garis Vertikal
source: https://id.pinterest.com/pin/228839224792220540/?lp=true

Itu dia beberapa tips agar kaki terlihat jenjang. Tidak terlalu sulit kan untuk kamu terapkan dalam gaya berpakaianmu sehari-hari? Dengan memilih pakaian yang tepat, kamu tidak perlu merasa kurang percaya diri lagi deh dengan bentuk atau tinggi badanmu. Kira-kira selama ini Beautynesian sudah memilih pakaian yang tepat belum?