Kebaya dengan Potongan di Bawah Dada

Untuk memberi kesan tubuh lebih tinggi, kamu bisa memilih kebaya dengan potongan di bawah dada. Dengan begitu, bagian kaki akan terlihat lebih jenjang dan pastinya tubuh juga akan terlihat lebih tinggi. Supaya efek ini semakin jelas terlihat, gunakan kebaya polos yang dipadukan dengan bawahan berpola. Perbedaan pola akan semakin memperjelas potongan pada kebaya sehingga kesan tubuh yang lebih tinggi akan semakin terlihat.

 

Kebaya dengan Potongan di Bawah Dada
source: https://id.pinterest.com


 

Kebaya dengan Ujung Asimetris

Cara mengakali kebaya hijab agar membuat tubuh pendek terlihat lebih tinggi yang selanjutnya adalah dengan memilih kebaya dengan ujung asimetris. Potongan asimetris pada ujung kebaya membuat tubuh kamu tidak terlihat flat, namun mempunyai dimensi yang memberi kesan tubuh lebih tinggi. Potongan asimetris ini bisa kamu tambahkan baik di bagian samping ataupun bagian depan kebaya.

 

Kebaya dengan Ujung Asimetris
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Kebaya dengan Potongan Simple

Agar kebaya yang kamu gunakan tidak terlihat terlalu berat dan membuat tubuhmu seperti tenggelam, sebaiknya hindari kebaya dengan gaya yang ribet. Daripada model kebaya dengan banyak aksen menjuntai, sebaiknya pilih kebaya dengan potongan yang lurus dan simple.

 

Kebaya dengan Potongan Simple
source: http://bajumuslimodern.com