Try the Easy Turban Style!

Salah satu item penting dalam tutorial hijab tanpa pentul adalah pemilihan bahan dari hijab kamu sendiri. Coba kamu pilih yang berbahan katun, ya, beautynesian! Nah, kamu bisa mulai dengan letakkan hijab kemudian bagi ke bagian kiri dan kanan. Setelah itu, kamu ikat di bagian ujung kanan kepala kamu. Ikat sebanyak dua kali, ya! 
Try the Easy Turban Style!

Kemudian kamu ikat lagi sehingga membentuk seperti kepangan. Nah, kita sudah sampai di akhir langkah tutorial hijab ini, nih! Agar hijab ini terikat dengan kencang dan rapih, coba selipkan sisa kain hijab di antara kepang yang kamu buat. And, voila! Jadilah hijab tanpa perlu menggunakan pentul.

 

Coba Gunakan Bros

Nah, salah satu cara dalam tutorial hijab tanpa pentul ini adalah menggunakan alat bantu bros! Kamu cukup kenakan hijab dan bagi dua ke bagian kiri dan kanan. Kemudian ambil hijab di bagian kanan dan satukan ke bagian kiri dan putarkan lagi sampai mengelilingi leher. Terakhir, twist kedua bagian tersebut dan sematkan bros. Voila! Jadilah hijab style yang simple dan kece.
Coba Gunakan Bros
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

A Very Simple Hijab Style

Ini salah satu tutorial hijab yang sangat mudah! Cukup bagi dua kain hijab kamu di bagaian kiri dan kanan. Buat bagian sebeblah kanan sedikit lebih panjang daripada bagian sebelah kiri. Kemudian lingkarkan hijab bagian sebalah kanan mengelilingi leher kamu. And voila! Easy and fast, right?

A Very Simple Hijab Style
source: https://id.pinterest.com