Sekilas tentang Diet Karbohidrat

Dalam menjalani diet karbohidrat, kamu hanya boleh mengonsumsi karbohidrat dalam level yang rendah tetapi perlu meningkatkan konsumsi lemak, lho. Jadi, kalau mau menjalani diet ini, kamu wajib banget memangkas asupan tepung dan gula, termasuk nasi, ladies. Meskipun terasa berat, dijamin kamu tidak akan kelaparan kok, karena meskipun hanya mengonsumsi nasi dalam takaran yang rendah, kamu bisa mengonsumsi makanan lain untuk mengencangkan perutmu, Beautynesian.
 

Ingin Menjalani Diet Karbohidrat dengan Mudah? Yuk ikuti Tips Ini!
source: https://legionathletics.com



Menjalani Diet Karbohidrat dengan Mudah

Nah, agar kamu dapat menjalani diet karbohidrat dengan lebih mudah, berikut ini 3 tips diet karbohidrat yang bisa kamu coba, ladies!


Buat Daftar Makanan dan Minuman
Untuk memudahkan diet ini, Beautynesian sebaiknya membuat daftar makanan dan minuman yang boleh dikonsumsi seperti daging, kacang, sayur, dan produk dairy serta makanan/minuman yang tidak boleh kamu konsumsi, seperti nasi, pasta, buah yang manis, dan gula.

Kamu bisa membuat daftar ini di agenda/jurnal pribadi, menuliskannya di post it yang kamu tempel di dinding kamar/ruang kerja, ataupun menjadikan daftar ini sebagai wallpaper handphone kamu, lho. Dengan begitu, kamu tidak akan salah mengonsumsi makanan/minuman yang dapat mengganggu keberhasilan diet-mu ini, ladies.
 

Ingin Menjalani Diet Karbohidrat dengan Mudah? Yuk ikuti Tips Ini!
source: https://www.pinterest.com/lauravein/bullet-journal/
baca juga



Membawa Bekal

Untuk menghindari kemungkinan kamu mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan gula yang tinggi saat di luar rumah, sebaiknya kamu membawa bekal, ladies. Membawa bekal membuat kamu bisa mengontrol jenis makanan apa saja yang akan kamu konsumsi serta menyesuaikannya dengan daftar makanan/minuman yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi. It will help you a lot, ladies!
 

Ingin Menjalani Diet Karbohidrat dengan Mudah? Yuk ikuti Tips Ini!
source: https://www.pinterest.com/pin/327285097891432464/



Mengajak Kerabat untuk Turut Menjalani Diet Ini

Peer group atau kerabat terdekat memang bisa menjadi penggoda iman terbesar dalam menjalani diet ini. Why? Karena sangat mungkin bagi kamu untuk tergoda ketika melihat peer atau kerabat terdekatmu tengah menikmati pizza sedangkan kamu hanya mengonsumsi clean food, ladies.

Oleh sebab itu, agar diet ini sukses dijalankan dengan mudah, sebaiknya kamu mengajak kerabat terdekatmu untuk ikut serta dalam diet karbohidrat ini. Dengan menjalankan diet ini secara bersama-bersama, kalian pasti akan merasa lebih bersemangat, bisa saling berdiskusi, berbelanja dan memasak menu diet bersama, serta saling memotivasi. Dengan begitu, diet karbohidrat ini akan semakin mudah dan menyenangkan untuk dijalani, ladies!
 

Ingin Menjalani Diet Karbohidrat dengan Mudah? Yuk ikuti Tips Ini!
source: https://www.getdoc.co