L'Oreal Infallible® Blend Artist Foundation Blender


Sepintas, makeup sponge ini berwarna pink layaknya Beauty Blender. Teksturnya pun sama-sama lembut dan bouncy, serta mengembang ketika dibasahi. Perbedaan terletak pada bentuknya yang berlekuk, membuatnya lebih mudah dipegang saat mengaplikasikan make up. Gunakan bagian yang runcing untuk blending di bagian bawah mata dan cuping hidung, sementara bagian bawah akan membantumu membaurkan make up di bagian pipi atau dahi.

Selain untuk foundation, ada juga contour blender (kuning) dan concealer blender (biru) dengan bentuk yang disesuaikan. Belum dijual di Indonesia, produk ini dijual di Amerika Serikat dengan harga USD 7.99 atau sekitar Rp 110.000.
 
3 Merk Make Up Sponge Ini Ternyata Enggak Kalah Bagus dari Beauty Blender Lho!
source: https://www.lorealparisusa.com



lolabeau. Beauty Sponge


Produk ini mendadak tenar karena para pengguna merasa tekstur dan performanya mirip banget dengan Beauty Blender. Makeup sponge asal Indonesia ini memiliki satu sisi datar dan satu sisi runcing, memudahkan aplikasi make up bahkan di bagian-bagian yang detil. lolabeau. Beauty Sponge akan mengembang setelah dibasahi, dan juga mudah dibersihkan. Dapatkan dengan harga Rp 85.000 saja!
 
3 Merk Make Up Sponge Ini Ternyata Enggak Kalah Bagus dari Beauty Blender Lho!
source: http://femaledaily.com
baca juga



Missha Water in Puff


Meski produk ini nggak terlihat seperti kedua makeup sponge di atas, performanya nggak kalah dengan Beauty Blender, kok. Wujudnya nampak seperti cushion puff biasa, namun akan mengembang setelah dibasahi. Uniknya, kamu dapat memegang makeup sponge ini dengan menyelipkan jari, persis seperti cushion puff. Kamu jadi dapat mengontrol tahap blending dengan lebih mudah. Produk ini belum dijual di Indonesia, namun di Korea dijual dengan harga sekitar Rp 65.000 untuk dua puff.
 

3 Merk Make Up Sponge Ini Ternyata Enggak Kalah Bagus dari Beauty Blender Lho!
source: http://www.beautykoreamall.com