So Ji Sub

So Ji Sub adalah salah satu aktor Korea yang gantengnya kebangetan. Ingat dengan drama Korea seru berjudul Oh My Venus atau Master's Sun? Pasti kamu akan kebawa mimpi nonton drakor yang satu ini. Pasalnya, So Ji Sub yang membintangi drakor ini memang berakting sangat baik lho. Bukan hanya ganteng dengan tatapan matanya yang bikin hati meleleh, namun kemampuan aktingnya juga sudah teruji.

Di usianya yang sudah mencapai 39 tahun ini, ternyata belum ada wanita yang berhasil memukau hatinya. Jangan baper ya kalau suatu ketika dia punya pacar.

So Ji Sub
source: http://korea.iyaa.com


 

Jo In Sung

Okay, Its Love dan That Winter The Wind Blows pasti sudah pernah kamu tonton. Semua ini pasti karena ada Jo In Sung kan? Tak hanya ramah, ternyata Jo In Sung punya sifat jahil dan suka bergaul, sehingga banyak teman yang dekat dengannya. Aktor yang lahir pada 28 Juli 1981 ini ternyata masih jomblo. Namanya mulai melejit ketika memulai karir sebagai model di tahun 1998 silam. Dengan segudang pengalaman di dunia hiburan, Jo In Sung bahkan pernah membuat rating drakor 39 % di Korea lewat drama Memory in Bali.

Di usianya yang sudah lebih dari 35 tahun ini, dia pernah dekat dengan Kin Ni Hae, namun hubungan mereka tak berlangsung lama. Wah kira-kira siapa yang bakal jadi kekasih hati berikutnya?
Jo In Sung
source: http://showbiz.liputan6.com


 

baca juga

Gong Yoo

Nah, buat kamu pecinta Goblin tentu tahu yang namanya Gong Yoo. Drakor yang melejit karena banyak aktor dan aktris kenamaan ini memang punya cerita yang unik. Selain Goblin, Gong Yoo pernah membintangi drakor Coffee Prince, Big and Film Train to Busan.

Menginjak usianya yang ke 37 tahun, Gong Yoo belum pernah digosipkan dekat dengan wanita. Padahal selain wajahnya yang ganteng, dia juga punya sifat yang ramah dan suka membantu orang lain lho. Jangan sedih ya kalau suatu ketika kamu melihat Gong Yoo menggandeng seorang wanita cantik.

Gong Yoo
source: https://www.soompi.com


 

Jo Jeong Suk

Jeong Suk mengawali karirnya sebagai seorang aktor di teater kecil. Ia paling suka dengan teater musikal, dimana ia bergabung pada tahun 2004 lalu. Aktor yang masih terlihat muda ini ternyata kelahiran 26 Desember 1980 lho, ladies. Jeong Suk memulai drakornya yang terkenal dengan judul Kings 2 Heart.

Selain drakor, Jeong Suk mulai merambah layar lebar lewat film Architect 101. Hebatnya, di film ini pula Jeong Suk berhasil menyabet Blue Dragon Award pada tahun 2012 sebagai aktor pendatang baru terbaik. Sayang ya, ia masih jomblo.

Jo Jeong Suk
source: https://www.dramafever.com


 

baca juga

Song Seung Heon

Sebagai seorang model ganteng, disitulah ia memulai karirnya di tahun 1995. Pria kelahiran 5 Oktober 1976 ini setahun kemudian mencoba dunia akting. Tak sulit baginya untuk memerankan drama Korea Three Guys, Three Girls. Aktor yang telah memasuki usia kepala empat ini mulai terkenal dengan drakor Autumn in My Heart di tahun 2006.

Ternyata aktor ganteng yang satu ini belum memiliki pasangan. Beberapa kali pernah pacaran, namun tak bertahan lama. Kira-kira kapan ya aktor Korea yang satu ini akan memiliki pasangan?

Song Seung Heon
source: http://www.kdramastars.com