Nasi Goreng Kebon Sirih

Nama Nasi Goreng Kebon Sirih pasti sudah tidak asing lagi bagi semua orang. Nasi goreng di bilangan Menteng ini dikenal dengan cara memasaknya yang unik, yaitu dengan menggunakan penggorengan besar dan langsung memasak nasi goreng tersebut dalam porsi yang banyak banget sampai terlihat seperti gunung. Rasa nasi goreng kambing disini memang masih menjadi nomor satu di Jakarta. Jadi jika kamu ingin jajan malam-malam, sebaiknya kamu coba untuk mampir kesini.
Nasi Goreng Kebon Sirih
source: http://manual.co.id/


 

Sate Sambas

Sate Sambas terkenal dengan kelembutan dan kelezatan rasanya. Tidak heran lagi karena disini satenya dibuat dari daging dada ayam. Ini bisa jadi tempat yang tepat buat kamu yang lagi butuh protein! Bumbu kacangnya juga bikin sate ayam ini semakin enak dan bikin kamu ketagihan untuk balik kesini. Kamu bisa mencoba untuk datang ke Jl. Sungai Sambas 1 , Kebayoran Baru, Jakarta Selatan kalau kamu mendadak lapar di malam hari.

Sate Sambas
source: https://food.detik.com/


 

baca juga

Dim Sum Inc

Makan dim sum malam-malam memang paling nikmat. Kali ini kamu wajib banget mencoba Dim Sum Inc yang terletak di Kemang Arcade Lt. 1, Jl. Kemang Raya No. 20A, Bangka, Mampang Prpt., Jakarta Selatan ini. Tempat makan ini buka 24 jam lho, jadi kamu bisa datang kapan pun kamu mau deh. Kalau sudah kesini siap-siap pingin pesan segala macam ya, karena pilihan dim sum disini sangat menarik dan enak!

Dim Sum Inc
source: https://www.qraved.com


 

Wiewied Fatmawati

Jika dilihat dari depan, tempat makan bernama Wiewied Fatmawati ini memang terlihat biasa saja dan sangat sederhana. Tapi makanan disini enak banget lho, Beautynesian! Pilihannya pun sangat beragam, mulai dari nasi goreng, roti bakar, hingga Indomie Telur Kornetnya bisa bikin kuliner malam kamu jadi lebih seru.

Selain itu, harganya sangat terjangkau lho! Semua menu makanannya tidak ada yang lebih dari Rp20.000. Buat kamu yang ingin mencoba kesini, kamu bisa menemukan Wiewied Fatmawati di Jl. RS Fatmawati No. 4D, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

Wiewied Fatmawati
source: https://www.foody.id

Banyak juga kan jajanan malam Jakarta yang bisa bikin malam kamu lebih seru. Selain harganya yang cukup terjangkau, makanan-makanan di tempat tersebut juga lezat banget. Cocok untuk menutup hari kamu setelah beraktivitas seharian. Kira-kira dari keemat jajanan malam Jakarta di atas, mana yang paling ingin kamu coba terlebih dulu, Beautynesian?