Packaging

Bio Essence Nourishing Deep Cleanser dikemas dalam tube plastik yang didominasi warna biru. Kemasan Bio Essence Nourishing Deep Cleanser memiliki tutup berbentuk ulir, sehingga aman dan anti tumpah saat dibawa bepergian.

Bio Essence Nourishing Deep Cleanser mempunyai ukuran 100 gram. Ukuran ini tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil. Sehingga pas untuk dipakai sebagai skincare di rumah dan cukup compact untuk dibawa bepergian.
 

Packaging
source: https://jssicanovia.blogspot.co.id/2016/11/review-bio-essence.html



 

baca juga

Tekstur

Seperti sabun pembersih muka pada umumnya, Bio Essence Nourishing Deep Cleanser mempunyai bentuk seperti gel yang akan berubah menjadi busa ketika terkena air. Karena Bio Essence Nourishing Deep Cleanser ditujukan untuk pemilik kulit kering, maka busa yang dihasilkan pun tidak terlalu banyak. Meskipun tidak mengandung terlalu banyak busa, facial cleanser ini tetap lembut saat dipakai pada wajah.
 

Tekstur
source: https://tiffanikosh.blogspot.co.id/2016/11/review-bio-essence.html



 

Formula

Bio Essence Nourishing Deep Cleanser memiliki formula yang sangat baik untuk mencegah kulit menjadi kering setelah mencuci wajah. Produk ini mempunyai klaim soap free formula yang membuat kulitmu tidak akan merasakan sensasi tertarik setelah memakainya. Bio Essence Nourishing Deep Cleanser juga mengandung royal jelly sehingga bisa memberikan kelembapan dan nutrisi untuk kulit.
 

Formula
source: https://windanasari.com/2016/11/cara-meniruskan-wajah-dengan-bio-essence-skincare-series



 

baca juga

Harga

Bio Essence review yang terakhir adalah dari harganya. Bio Essence Nourishing Deep Cleanser dijual dengan harga Rp 45.000 dan bisa kamu temukan di berbagai drug store yang ada di banyak mall. Buat kamu yang mempunyai kulit kering, produk ini perlu kamu coba supaya kulit tetap lembap setelah mencuci wajah.
 

Harga
source: http://shoegarmama.blogspot.co.id/2016/03/bio-essencewhat-you-need-to-try-for.html