Kefir

Masker wajah alami ini belakangan memang begitu populer dikalangan masyarakat Indonesia. Masker yang terbuat dari minuman fermentasi seperti susu, santan kelapa dan juga almond ini ditengarai memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Adapun manfaat dari masker kefir diantaranya mengatasi masalah jerawat, mencerahkan kulit, menyehatkan kulit, detoksifikasi kulit dari racun, hingga melawan tanda-tanda penuaan dini.

Kefir
source: https://www.instagram.com/medinaorganickefir/


 

baca juga

Masker Arang

Activated charocoal atau bubuk arang aktif kini memang menjadi salah satu masker wajah alami yang digemari. Masker berwarna hitam ini kabarnya dapat mengatasi berbagai masalah seperti kulit berjerawat, mengecilkan pori-pori, mengontrol minyak berlebih dan membuat wajah lebih cerah. Kamu sudah pernah coba belum?

Masker Arang
source: http://greeneyedgrace.com


 

Masker Oatmeal

Tak hanya menjadi menu favorit untuk sarapan saja, oatmeal rupanya juga dapat menjadi teman baik kulitmu. Sebab, oat mengandung berbagai macam vitamin seperti vitamin B1, B2, B3, B5, B9, protein, zat besi, dan lainya, Adapun manfaat dari masker wajah alami oatmeal adalah mampu mengangkat sel-sel kulit mati, mencegah munculnya jerawat, dan membuat kulit menjadi lebih cerah.

Masker Oatmeal
source: http://www.stylepresso.com


 

baca juga

Masker Coklat

Tak hanya bisa dikonsumsi, coklat juga bisa menjadi masker wajah alami yang mampu melembabkan, mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit wajahmu. Masker yang terbuat dari campuran coklat dan minyak esensial ataupun vitamin E mampu mengatasi bekas jerawat yang mengganggu penampilan. Nah, jika ingin menggunakan masker coklat, gunakanlah dark chocolate ya ladies!

Masker Coklat
source: http://theburgundybook.com