Minum Air Putih

Air putih memang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Minum 6-8 gelas sehari air putih dapat membantu Minasan menetralisir racun dalam tubuh. Dengan begitu sistem pencernaan akan lebih lancar, dan tentunya bisa mengusir perut buncit.
Minum Air Putih
source: http://garotasdevinteepoucos.blogspot.com/2015/02/manfaat-dahsyat-minum-air-putih-di-pagi.html

Ubah Pola Makan

Sekeras apapun Minasan berlatih, bila pola makan Minasan masih berantakan maka hasilnya pasti tidak optimal. Batasi sumber protein yang berlemak tinggi atau goreng-gorengan. Ganti sumber karbo menjadi karbo kompleks, seperti nasi merah atau oat meal.
Ubah Pola Makan
source: http://slimming-capsule.biz/pola-makan-diet-sehat/

Makanan Berserat

Perut buncit bisa disebabkan oleh pencernaan yang tidak lancar. Karena itu mengkonsumsi makanan berserat akan membantu memperlancar buang air besar secara teratur sehingga perut tidak buncit.
Makanan Berserat
source: http://www.bakul.id/tips-diet-aman-dengan-makanan-berserat.html

Olahraga Teratur

Baik pria maupun wanita, berolahraga secara teratur termasuk cara mengecilkan perut buncit yang paling efektif. Minasan bisa melalakukan sit up minimal 20 sampai 30 kali dalam sehari.
Olahraga Teratur
source: http://www.vemale.com/kesehatan/23574-olahraga-teratur-mengurangi-tingkat-hormon-estrogen.html

Senam Tubuh

Melakukan senam tubuh dapat memberi manfaat bagi tubuh Minasan. Karena, seluruh bagian dari tubuh melakukan gerakan teratur. Metode ini termasuk dalam cara mengecilkan perut dan paha.
Senam Tubuh
source: http://www.kesehatanpedia.com/2014/11/manfaat-senam-lantai-bagi-kesehatan.html
Selamat mencoba ya, Minasan. Lakukan secara rutin maka hasilnya akan maksimal. Tidak perlu terburu-buru, karena semua hasil yang baik pasti membutuhkan proses. Semangat!