Gunakan Selotip

Selotip kertas juga dapat kamu manfaatkan untuk membuat wing eyeliner yang sempurna. Caranya cukup tempelkan pada sudut mata sesuai dengan tinggi sudut wing eyeliner yang kamu inginkan. Setelah itu, tarik garis secara perlahan hingga membentuk wing eyeliner yang sempurna. Ini merupakan tips makeup pemula yang mudah untuk dilakukan bukan?

Gunakan Selotip
source: http://shesaid.com


 

baca juga

Gunakan Sendok

Sendok rupanya bisa menjadi “alat perang” untuk makeup. Caranya kamu cukup memegang gagang sendok  searah sudut luar mata dan tarik garis eyeliner sesuai tinggi winged liner yang diinginkan. Setelahnya, gunakan pinggir sendok yang melengkung untuk step selanjutnya. Letakan dan taruh pinggiran sendok yang melengkung tersebut diatas garis yang telah kamu buat tadi. Gambar hingga membentuk lekukan seperti segitiga lalu isi bagian dalam segitiga yang kosong hingga membentuk cat eye yang sempurna.

Gunakan Sendok
source: http://www.teen.com


 

Gunakan Kartu

Tips make up pemula dalam membuat wing eyeliner adalah dengan memanfaatkan kartu nama atau kartu atm yang kamu miliki. Caranya cukup mudah, letakkan kartu nama pada bagian sudut mata secara menyamping dan tarik garis sesuai dengan tinggi wing eyeliner yang diinginkan. Setelah mendapatkan ujung yang sempurna, kamu tinggal merapaikan bagian tengah. Nah, sebelum menggunakan kartu, jangan lupa membersihkan kartu tersebut dulu ya Ladies.  

Gunakan Kartu
source: http://www.cosmopolitan.com


 

baca juga

Buat Titik-titik

Tak selalu menggunakan alat bantu, kamu juga bisa membuat wing eyeliner dengan hanya mengandalkan eyeliner kit yang kamu miliki. Caranya cukup mudah, buatlah titik-titik sesuai dengan bentuk wing eyeliner yang kamu inginkan. Nah, titik-titik ini berguna sebagai acuan dalam membuat wing eyeliner yang kamu inginkan.

Buat Titik-titik
source: https://kawaiibeautyjapan.com