Ngemil Malam Hari

Ngemil memang enak. Tapi ketika perut membuncit akibat terlalu sering ngemil, saatnya mengurangi hobi yang satu ini ya.
Ngemil Malam Hari
source: http://www.vemale.com/kesehatan/20553-inilah-alasan-mengapa-ngemil-malam-hari-dilarang.html

Sering Mengkonsumsi Junk Food

Tidak ada yang dengan mengkonsumsi makanan cepat saji, namun akan menjadi salah jika makanan ini sering dikonsumsi. Karena terlalu sering mengkonsumsi junk food akan membuat kalori dan lemak dalam tubuh naik secara drastis.
Sering Mengkonsumsi Junk Food
source: http://www.nonstop-online.com/2014/03/sering-makan-junk-food-bikin-pikun/

Tidur Sehabis Makan

Membiasakan diri tidur setelah makan membuat alat pencernaan tidak dapat mencerna makanan secara instan. Lebih baik beri jeda 15 menit.
Tidur Sehabis Makan
source: http://kulitinta.com/jangan-langsung-tidur-setelah-makan-bisa-stroke.html

Alkohol

Mengkonsumsi alkohol membuat kerja hati semakin bertambah saat menetralisir makanan. Hal ini mengakibatkan menurunnya kerja hati saat menetralisir lemak.
Alkohol
source: http://www.jitunews.com/read/2669/sepersepuluh-kematian-orang-dewasa-as-akibat-alkohol#axzz3Xpe0nD56

Jarang Olahraga

Olahraga sangat baik untuk tubuh. Dengan berolahraga rutin setiap hari akan membuat tubuh menjadi sehat dan segar. Namun sebaliknya jika Minasan kurang berolahraga, maka timbunan lemak dalam tubuh juga pasti meningkat.
Jarang Olahraga
source: http://getache.com/efek-psikologis-jarang-olahraga