Pengganti Bedak

Tips make up pemula yang pertama ialah menggunakan bedak bayi sebagai pengganti bedak yang biasa kamu gunakan. Kamu bisa memulaskan bedak bayi ke seluruh wajah kamu, area T-zone yang kerap berminyak, bahkan melakukan teknik ‘baking’ pada area bawah mata, lho! Karena teksturnya yang super ringan dan kemampuannya dalam menyerap minyak, bedak bayi akan membuat wajah kamu matte, bebas kilap, serta terasa seperti tidak menggunakan produk wajah yang tebal, ladies.
 

Inilah 4 Make Up Hack dengan Bedak Bayi yang Wajib kamu Coba!
source: https://www.youtube.com/watch?v=Ne9HDWKkXFQ



Membuat Bulu Mata Semakin Badai\

Mascara memang bisa membuat bulu mata menjadi semakin lentik, panjang, serta bervolume. Nah, kalau kamu ingin memiliki bulu mata yang semakin badai, kamu bisa memanfaatkan bedak bayi, lho.

Caranya mudah banget, Beautynesian cukup mengaplikasikan mascara seperti biasa, dan tunggu hingga kering. Setelah itu, kamu perlu memulaskan baby powder ke bulu-bulu mata kamu dengan menggunakan cotton bud, eyeshadow brush, ataupun spoolie. Kemudian, aplikasikan mascara kamu satu atau dua kali lagi, ladies.

Cara ini akan membuat bulu mata kamu menjadi semakin panjang, bervolume,dan lentik,lho. Tidak hanya itu, bedak bayi ini juga akan mencegah munculnya smudging dari mascara kamu, lho! Keren banget, kan?
 

Inilah 4 Make Up Hack dengan Bedak Bayi yang Wajib kamu Coba!
source: https://www.pinterest.com.mx/?show_error=true


 

baca juga



Dapat Dijadikan Masker Anti Jerawat

Tips make up pemula selanjutnya dalam memanfaatkan bedak bayi ialah dengan menjadikannya sebagai masker anti jerawat. Yup, masker bedak bayi bisa membantu kamu memerangi jerawat, lho! Perlu diketahui, bedak bayi diproduksi secara khusus untuk kulit bayi yang sensitif dalam mencegah peradangan kulit sehingga, produk satu ini mampu. menyerap kandungan minyak dan membantu mengatasi iritasi dan peradangan pada area kulitmu yang berjerawat, ladies.

Cukup campurkan bedak bayi dan air bersih dengan perbandingan 3:1 hingga menjadi bentuk pasta. Kemudian, pulaskan pada kulit wajah kamu yang sebelumnya sudah dibersihkan, secara merata. Diamkan selama 45-60 menit hingga pasta bedak bayi tersebut mengering di wajah kamu. Terakhir, kamu cukup membilasnya dengan air bersih, ladies. Nah, dengan pengggunaan rutin, setiap hari sebelum tidur, kamu bisa segera mengucapkan selamat tinggal pada jerawat, lho!
 

Inilah 4 Make Up Hack dengan Bedak Bayi yang Wajib kamu Coba!
source: http://18musas.com



Membuat Lipstick Menjadi Matte dan Tahan Lama

Kalau Beautynesian ingin mendapatkan lipstick dengan hasil matte dan bisa bertahan lebih lama, kamu enggak perlu menghabiskan uang untuk membeli lipstick baru, kok. Cukup gunakan bedak bayi, ladies.

Pertama-tama, aplikasikan lipstick seperti biasa ke seluruh permukaan bibir kamu. Kemudian, tempelkan satu lembar tisu pada bibir kamu dan pulaskan bedak bayi, baik dengan kuas ataupun jari tangan, pada tissue tersebut secara merata. Lepaskan tisu tersebut and you’ll have that powdery-matte lip which will last pretty much longer, ladies!
 

Inilah 4 Make Up Hack dengan Bedak Bayi yang Wajib kamu Coba!
source: http://www.xojane.com