Pilih Pewarna Rambut Berkualitas


Perawatan rambut diwarnai dimulai bahan sebelum rambutmu diwarnai. Lakukan konsultasi dengan penata rambut sebelum memulai proses pewarnaan, dan jangan ragu untuk memilih cat rambut yang berkualitas.

Cat rambut yang dibuat dengan bahan-bahan keras dapat merusak kesehatan rambut dan membuat warnanya cepat memudar. Sebagai permulaan, kamu dapat memilih cat rambut yang mengandung minyak serta cat rambut yang bebas amonia.
 
Ingin Warna Rambut Lebih Tahan Lama? Yuk, Lakukan 4 Cara Mudah Ini Ladies
source: http://www.modernsalon.com/




Gunakan Produk Perawatan Khusus Rambut Diwarnai


Produk yang kamu gunakan tentu akan mempengaruhi kondisi rambut diwarnai dalam jangka panjang. Beri perhatian khusus pada rambut diwarnai dengan cara menggunakan produk-produk perawatan khusus untuk rambut diwarnai yang berkualitas.

Ini termasuk memilih shampoo bebas sulfateconditioner serta treatment yang dirancang untuk rambut diwarnai, untuk melindungi warna sekaligus menjaga rambut tetap berkilau.
 

Ingin Warna Rambut Lebih Tahan Lama? Yuk, Lakukan 4 Cara Mudah Ini Ladies
source: http://simonedigital.com/
baca juga




Hindari Terlalu Sering Mencuci Rambut


Shampoo mengandung zat pembersih untuk menghilangkan minyak dan debu yang menumpuk di kulit kepala. Namun tanpa disengaja, zat-zat pembersih itu juga membuat warna rambut lekas pudar.

Coba deh, mencuci rambut tiap dua atau tiga hari sekali. Kalau rambutmu tergolong mudah lepek, manfaatkan dry shampoo atau bedak bayi untuk mengontrol minyak berlebih di kulit kepala.
 

Ingin Warna Rambut Lebih Tahan Lama? Yuk, Lakukan 4 Cara Mudah Ini Ladies
source: http://blog.lovetwain.com/




Jaga Kelembaban Rambut


Ada alasan mengapa tips ini selalu ditekankan dalam perawatan rambut diwarnai, Beautynesian. Tanpa perawatan yang sesuai, bahan-bahan kimia dalam cat rambut dapat membuat rambut lebih kering dan kusam. Akibatnya, warna rambut terlihat lebih pudar.

Tenang, perawatan rambut tak selamanya harus dilakukan di salon, kok. Sebaliknya, perawatan secara rutin memiliki pengaruh lebih besar pada kondisi rambut. Kamu wajib menggunakan conditioner khusus untuk rambut diwarnai tiap seusai keramas, dan hair mask atau treatment secara rutin tiap minggu. Perawatan yang dilakukan dengan teratur dapat membuat warna rambut lebih vibrant dan merata, lho.
 

Ingin Warna Rambut Lebih Tahan Lama? Yuk, Lakukan 4 Cara Mudah Ini Ladies
source: https://chezvoushair.com