Kontrol Asupan Protein

Setelah mengonsumsi banyak daging, bukan berarti kamu tak boleh mengonsumsinya lagi. Ladies tetap boleh mengonsumsi makanan berpotein ini namun perhatikan porsi dan kandungan lemaknya. Hindari daging berlemak, atau ganti asupan protein dari sumber lainnya seperti ikan, ayam tanpa kulit, dan aneka jenis kacang-kacangan karena  protein juga penting untuk tubuh. 

Kontrol Asupan Protein
source: https://hellosehat.com


 

Atur ulang makanan yang dikonsumsi

Konsumsilah makanan berkarbohidrat juga penting untuk kesehatan. Kamu dapat mengonsumsi makanan berkarbohidrat seperti nasi merah, kentang, pasta atau sereal dari gandum utuh secukupnya. Setidaknya imbangi konsumsi karbohidrat dan penuhi sepertiga piring dengan konsumsi makanan seperti ikan, sayur, dan juga buah. 

Atur ulang makanan yang dikonsumsi
source: http://www.anakvidoran.com


 

baca juga

Konsumsi Banyak Air Putih

Minuman dengan rasa manis memang menggirukan, namun kamu harus tahu, minuman manis cenderung memiliki kalori yang tinggi sehingga kurang  baik untuk kesehatan. Nah, pasca Idul Adha 2017 ini jangan lupa untuk memperbanyak  konsumsi air putih dan hindari konsumsi minuman manis ya Ladies!

Konsumsi Banyak Air Putih
source: https://www.rd.com


 

Olahraga Rutin

Sesungguhnya tak hanya setelah Idul Adha 2017 saja, olahraga merupakan hal yang penting dan harus selalu dilakukan agar hidup tetap sehat. Sebab, tak hanya mencegah berbagai macam penyakit saja, olahraga rutin dan teratur juga dapat meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik. Jadi, sempatkan untuk berolahraga ya Ladies  agar tubuh tetap bugar. 

Olahraga Rutin
source: https://www.goredforwomen.org