Banyak Kejutan di Annabelle Creation

Mungkin buat kamu yang sudah merasakan euphoria film Annabelle yang pertama akan merasa kecewa dengan alur cerita dan efek jumpscare yang sangat kentang itu. Memang sih film Annabelle yang pertama bisa dibilang low rated.

Kenapa? Karena selain segi cerita yang dibawakan kurang begitu terkemas dengan baik, aspek seram pada film ini pun sangat minim.

So, Buat apa nonton Annabelle yang kedua creation, kalau yang pertamanya aja udah jelas jelek kok? Hmmm kamu salah kaprah, justru kali ini David Sanberg sang sutradara telah memperbaiki kesalahannya dengan segudang kejutan yang muncul pada film Annabelle Creation kali ini.
 

Banyak Kejutan di Annabelle Creation
source: http://pulseradio.fm/2017/08/11/annabelle-creation-movie-review/



 

baca juga

Banyak Jumpscare-nya

Dalam film Annabelle kedunya ini, David cukup memberikan perbaikan yang total terhadap kemasan cerita. Kali ini, cerita yang dikisahkan dimulai dari sebuah keluarga, lalu disambut dengan tragedi tragis dan diakhiri dengan kejadian mistis yang akan membuat kamu berteriak kaget oleh gimmick jumpscare ala David yang terlihat lebih menantang pada karya keduanya pada series Annabelle kali ini.

Selain jumpscare yang menjadi aspek pokok, kemunculan konsep tragedi pada film ini dibentuk lebih matang dengan adanya konsep darah serta pembunuhan yang lebih terkesan sadis serta menakutkan.

Masih enggak percaya? Oke sedikit spoiler untuk kamu yang belum nonton, pada pertengah film, akan ada adega sadis yang menampilkan kengerian siksaan roh jahat yang menimpa manusia dengan cara mengupas kulit wajah mereka.

Masih kurang? Oke, pada bagian akhir film, kamu akan merasakan kegelisahan ketika melihat adegan dimana seorang anak sedang dikejar-kejar dengan makhluk separuh muka yang ada di bawah basement rumah yang becek, gelap dan kotor.
 

Banyak Jumpscare-nya
source: http://echoba.se/annabelle-creation-review/



 

Why You Must Excited About This Movie?

Berbeda dengan serial horor lainya, pada film Annabelle Creation ini, David akan membawa kamu ke dalam kisah masa lalu yang memiliki bau-bau sejarah kemistisan orang pada zaman tersebut yang berkaitan dengan permohonan terhadap makhluk-makhluk jahat yang berada disekitar mereka.

Dengan adanya kematian seorang anak yang menjadi tolak ukur, betapa dalamnya cerita Annabelle ini ketika berhasil dikemas baik. So, Buat kamu yang udah ketinggalan filmnya di bioskop, kamu masih bisa kok merasakan euphoria Annabelle di website streaming atau DVD.
 

Why You Must Excited About This Movie?
source: https://hype.idntimes.com