Bagi wanita dengan tubuh tinggi, mencari celana jeans yang pas mungkin tidak semudah yang dibayangkan. Jika tidak memakai celana jeans yang tepat, masalah yang umum dihadapi yaitu panjang celana yang tidak mencapai mata kaki ataupun bagian pinggang yang terlalu longgar.

Tapi jangan putus asa dulu! Ketahui beberapa tips dan trik dalam memilih celana jeans sesuai bentuk tubuh ini agar kamu bisa mendapatkan celana jeans yang pas di kaki jenjangmu!



Untuk Kamu dengan Kaki yang Panjang

Selamat Ladies, dengan kaki panjang yang ramping kamu sebenarnya bisa bereksperimen dengan banyak model dan potongan celana jeans, mulai dari skinny hingga flare.

Tapi jika kamu menghadapi masalah sulitnya mencari celana jeans dengan panjang yang pas, kamu perlu menyeleksi merek celana jeans yang memiliki inseam yang panjang.

Inseam sendiri merupakan panjang dari bagian bawah ritsleting (atau selangkangan) ke bagian ujung kaki.
 

Sulit Mencari Celana Jeans yang Pas di Kaki Panjangmu? Yuk, Intip Tipsnya di Sini!
source: http://www.eonline.com/




Untuk Kamu dengan Torso yang Panjang

Torsomu (tubuh bagian atas dari dada hingga pinggul) lebih panjang dari kaki? Untuk kamu dengan tubuh seperti ini, sebaiknya pilih jeans dengan model high-rise (atau high-waist) atau medium-rise agar pinggangmu terlihat lebih tinggi dan membuat proporsi tubuhmu lebih merata.
 

Sulit Mencari Celana Jeans yang Pas di Kaki Panjangmu? Yuk, Intip Tipsnya di Sini!
source: http://www.gurl.com/
baca juga




Cropped Jeans? Kenapa Tidak!

Selain dengan jeans dengan panjang semata kaki, wanita dengan tinggi semampai juga cocok memakai cropped jeans atau model jeans dengan panjang di bagian atas mata kaki. Cropped jeans yang bisa kamu coba juga tentunya dengan berbagai model, baik itu flare dengan bagian bawah mengembang, ataupun cropped skinny jeans.
 

Sulit Mencari Celana Jeans yang Pas di Kaki Panjangmu? Yuk, Intip Tipsnya di Sini!
source: http://www.whowhatwear.com/