Untuk Kulit Berminyak

Pemilik kulit berminyak memang paling cocok jika merawat wajah dengan serum vitamin C. Namun akan lebih baik lagi jika kamu memilih serum vitamin C yang memiliki kandungan glycolic acid atau retinol. Kandungan tersebut dapat membuat kulitmu menjadi lebih lembut dan bisa mencegah pori-pori yang tersumbat karena hal tersebut seringkali dialami pemilik kulit berminyak. Selain itu, serum dengan kandungan tersebut akan lebih mudah dalam melakukan pergantian sel. 

Untuk Kulit Berminyak
source: https://gloutique.com/


 

Untuk Kulit Kering

Jika kamu memiliki kulit yang kering, sebaiknya kamu menggunakan serum vitamin C yang memiliki kandungan hyaluronic acid. Bahan tersebut bersifat melembapkan sehingga kamu bisa mendapatkan tingkat kelembapan yang sempurna pada wajah. Serum dengan kandungan hyaluronic acid biasanya juga dapat menutrisi kulit wajah dengan baik dan mengandung minyak baik yang bisa menjaga kelembapan kulitmu yang kering. Bahkan kandungan tersebut juga dikenal baik untuk mengurangi peradangan jerawat lho.
Untuk Kulit Kering
source: https://cdn.shopify.com/


 

baca juga

Untuk Kulit Kombinasi

Untuk pemilik kulit kombinasi, kamu lebih bebas dalam memilih serum vitamin c. Kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhanmu. Jika kamu memiliki masalah dengan noda hitam pada wajah, kamu bisa memilih serum vitamin c yang memang dibuat khusus untuk mengatasi masalah kulit wajah tersebut. Jika ingin menghaluskan kulit wajah, kamu bisa memilih serum vitamin c yang kaya akan antioksidan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Tinggal kamu sesuaikan saja dengan kebutuhanmu.

Untuk Kulit Kombinasi
source: http://www.fashionlady.in/


 

Manfaat Utama dari Serum Vitamin C

Sebenarnya setiap serum vitamin c memiliki segudang manfaat untuk merawat kulit wajahmu. Beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan adalah memperlambat proses penuaan, maka dari itu akan lebih baik jika kamu menggunakannya sejak dini. Kulit wajah pun akan terlihat lebih halus dan cerah setelah menggunakan serum vitamin c. Bahkan jika kamu menggunakannya secara teratur, serum yang kamu gunakan bisa membantu untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan mengatasi efek akibat sinar matahari.

Manfaat Utama dari Serum Vitamin C
source: http://www.manrepeller.com/

Ikuti tips memilih serum vitamin C di atas agar kamu bisa mendapatkan manfaat sepenuhnya untuk kulit wajahmu. Dengan menggunakan serum vitamin C, wajahmu akan lebih terawat dan bahkan lebih terlindungi dimasa yang akan datang. Setelah membaca tips memilih serum vitamin c di atas, Beautynesian sebelumnya sudah memilih serum yang tepat dengan jenis kulitmu belum?