Kulot Putih

Jika kamu memiliki celana kulot berwarna putih, kamu bisa mix and match celana kulot tersebut dengan atasan putih berkerah V. Agar terlihat lebih formal, padukan dengan blazer bermotif warna abu dan heels berwarna hitam. Penampilanmu akan terlihat lebih catchy. 

 

Kulot Putih
source: https://simple-et-chic.de


 

Kulot Batik

Wajib mengenakan batik di hari Jumat? Cobalah tampil beda dengan celana kulot batik. Cukup kamu padukan dengan atasan berwarna netral beraksen ruffle pada bagian tangan sudah membuat penampilanmu terlihat menarik kok. 

Kulot Batik
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Padukan dengan Outer

Buat kamu yang bekerja di industri kreatif, kulot berbahan jeans bisa menjadi busana pilihan untuk ke kantor. Kamu tinggal memadukan kulot jenis ini  dengan atasan polos dan oversize outer bermotif untuk tampilan yang lebih stylish. Agar lebih comfy, kenakan sneakers kesayanganmu ya Ladies!

Padukan dengan Outer
source: http://girls.presslogic.com


 

Padukan dengan Kemeja

Buat kamu yang ingin tampil simpel, mix and match celana kulot dengan kemeja fit body merupakan pilihan yang tepat.  Agar tidak monoton, kamu bisa memilih kemeja dengan aksen embroidery yang juga bisa membuat penampilanmu terlihat lebih manis.
 

Padukan dengan Kemeja
source: http://glamsugar.com