Rapikan dan Bentuk Alis

Meskipun alismu sudah tebal, namun kamu tetap disarankan untuk merapikan dan membentuk alismu agar menjadi lebih rapi dan mudah untuk dibentuk. 
 

Rapikan dan Bentuk Alis
source: http://www.cantikitu.com


 

Bingkai Alis

Setelah alis dibentuk, kamu bisa mulai membingkai bentuk alis yang sesuai dengan bentuk wajahmu. Bingkai alis bagian atas dan bawah hingga keduanya bertemu diujung. Jangan terlalu tebal ya ladies dalam membingkainya supaya hasilnya menjadi lebih natural. 
 

Bingkai Alis
source: https://hasgoodlook.com


 

baca juga

Isi Bagian Dalam

Selanjutnya adalah mengisi bagian dalam alis menggunakan pensil alis yang sama. Namun, banyak  tutorial cara membuat alis yang menyarankan untuk menggunakan produk alis yang berbentuk gel. Hal ini dikarenakan, warna alis akan lebih menempel dan memberikan ilusi rambut alis terlihat menjadi lebih tebah. Nah, saat mengarisir bagian dalam alis disarankan untuk mengikuti arah tumbuhnya rambut alis ya ladies agar terlihat lebih natural. 

Isi Bagian Dalam
source: http://www.tampilcantik.com


 

Mascara Alis

Tutorial cara membuat alis berikutnya yang menjadi sentuhan terakhir adalah mengaplikasikan mascara alis. Ini bertujuan untuk membuat alismu terlihat lebih tebal dan bervolume. Nah, untuk mengaplikasikannya, sapukan secara perlahan ya mengikuti arah tumbuhnya rambut alis!

Mascara Alis
source: http://cewekbanget.grid.id