1. Nude

Warna pastel yang cocok diaplikasi pemilik warna kulit sawo matang adalah nude. Warna soft brown yang hampir sama dengn warna kulit membuat kharisma si sawo matang semakin keluar. Warna cokelat yang lebih dark satu tingkat juga bisa diaplikasi. Namun, hindari warna cokelat yang kusam, ya, Beautnesian!

1. Nude
source: http://ohayo.co.id


 

2. Ungu

Kulit sawo matang hijabers juga akan cocok dengan hijab warna ungu. Meskipun warna ungu adalah warna gelap, namun pesona warna ini akan menampilkan sisi anggun dari seorang wanita. Nah, sebaiknya kamu pilih hijab ungu berbahan satin jika ingin datang ke acara formal.
2. Ungu
source: https://wp.hijup.com


 

baca juga

3. Peach

Warna peach merupakan kelompok warna pastel. Di mana warna turunan dari warna orange dan salem ini tampak cantik jika diaplikasi pada pemilik warna kulit sawo matang. Pesona dari warna pastel ini juga bisa membuat penampilan lebih feminin.

3. Peach
source: https://www.instagram.com/wirda_mansur/


 

4. Biru

Warna biru yang bold bisa menjadi pilihan lain untuk tetap tampil hits. Banyak yang mengaplikasi warna biru tua untuk penampilan lebih berani. Misalnya, kamu bisa memadukan dengan blouse ataupun outerwear bernuansa pastel sehingga makin stylish. Psst, jangan lupa juga untuk melengkapi penampilan kamu dengan lipstik sawo matang seperti warna marun, duh pasti elegan banget deh.

4. Biru
source: https://www.facetofeet.com


 

baca juga

5. Marun

Kamu pemilik kulit sawo matang jangan takut untuk mengaplikasi warna merah yang berani. Salah satu shades warna merah yang cocok untukmu adalah merah marun. Aplikasi warna ini akan memberi kesan yang elegan serta masuk ke dalam warna kulitmu. Kamu juga bisa mengaplikasi make up yang sedikit bold agar lebih glowing, ditambah dengan lipstik sawo matang berwarna 

5. Marun
source: http://www.rimma.co