1. Sate Taichan, Senayan

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi kuliner kaki lima di Jakarta, kamu wajib banget lho datang ke jajanan yang hits banget di tahun 2017. Ya, apalagi kalau bukan sate taichan. Tempat makan yang berada di kawasan Senayan ini selalu ramai dikunjungi banyak orang. Tempat ini tepatnya berlokasi di pinggir jalan yang biasanya banyak berjejer para pedagang nasi goreng gila.

Selain rasanya yang lezat dan pedas tentunya, jajanan hits ini juga aman dikantong lho ladies. Sayangnya, kamu tidak bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat nongkrong saking ramainya.
 

Ladies, Sudah Tahu Belum Tempat Makan Kaki Lima Paling Hits di Jakarta Ini?
source: http://masteresep.com




2. Bubur Ayam, Barito

Selain Cikini, bubur ayam yang menjadi favorit banyak orang yaitu bubur ayam yang terletak di kawasan Barito. Walaupun banyak orang yang beranggapan apa bedanya dengan tukang bubur lain, nah saat kamu merasakan makanan ini maka kamu akan merasakan rasa yang berbeda dari bubur ini lho ladies. Selain itu, bubur ayam Barito juga dikenal dengan topping-nya yang berlimpah lho. Hmmm.. yummy!
 

Ladies, Sudah Tahu Belum Tempat Makan Kaki Lima Paling Hits di Jakarta Ini?
source: https://www.qraved.com
baca juga




3. Gultik, Blok M

Rekomendasi kuliner kaki lima di Jakarta selanjutnya adalah gulai ayam yang terletak di tikungan kawasan Blok M atau yang sering disebut dengan Gultik, Blok M. Jajanan kaki lima ini juga wajib banget lho kamu datangi ladies

Cita rasanya yang lezat dan suasana yang santai akan membuat kamu betah berlama-lama di sana. Namun, porsinya yang sedikit seringkali membuat banyak orang nambah saat mengonsumsi makanan ini.
 

Ladies, Sudah Tahu Belum Tempat Makan Kaki Lima Paling Hits di Jakarta Ini?
source: http://www.kompasiana.com




4. Roti Bakar Eddy

Nah, kamu tentu sudah tak asing lagi dengan tempat makan kaki lima yang satu ini. Roti Bakar Eddy menjadi roti bakar paling terkenal di Jakarta lho. Bahkan kini, Roti Bakar Eddy sudah memiliki banyak cabang yang tersebar diberbagai tempat di Jakarta. Pak Eddy sendiri sudah mulai berjualan sejak tahun 1996 dan Roti Bakar Eddy Blok M menjadi tempat yang paling ramai hingga saat ini.
 

Ladies, Sudah Tahu Belum Tempat Makan Kaki Lima Paling Hits di Jakarta Ini?
source: https://kota.tokopedia.com