Asal Mula Bebek Pak Ndut

Bebek Pak Ndut merupakan salah satu kuliner khas dari Kartasura Sukoharjo, Jawa Tengah. Kuliner dari tempat ini memang terkenal dengan hewan unggas yang dimasak, maka tidak heran kalau bebek goreng menjadi menu andalan di sini. Kamu bisa menemukan restoran Bebek Pak Ndut di Jalan Ciater  BSD No.89 Tangerang Selatan atau Komplek Perumahan GM KS Blok F2 No.24. Buat para pecinta kuliner, kamu pasti akan menyesal kalau belum mencoba bebek andalan dari Pak Ndut ini.

Asal Mula Bebek Pak Ndut
source: http://smallpotatoesmakethesteaklookbigger.blogspot.co.id/


 

Menu Andalan

Di tempat makan Bebek Pak Ndut, kamu bakal diberikan berbagai pilihan yang bikin kamu pingin mencoba semuanya. Mulai dari bebek original, sambal ijo, sangan, kremes, remuk, asam manis, hingga lada hitam. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan seleramu. Salah satu yang menjadi favorit adalah bebek asam manis. Kamu bisa merasakan perpaduan rasa asam dengan rasa bawang yang disajikan khusus dengan kecap yang bikin makanan ini jadi tambah lezat. Tentunya paling enak makan bebek asam manis dengan nasi panas.
Menu Andalan
source: http://infokuberita.com/


 

baca juga

Buka Cabang Di Luar Negeri

Saking banyak peminatnya, Bebek Pak Ndut sampai membuka cabang di luar negeri lho! Kalau sedang berpergian ke luar negeri, kamu bisa menemukan Bebek Pak Ndut di Lucky Plaza, Orchard, Singapura. Ini merupakan cabang pertama Pak Ndut di luar negeri. Untuk mempertahankan cita rasa lokal, di sini selain bebek goreng kamu juga bisa menemukan makanan lokal lainnya, seperti gado-gado, sayur asam, serta tahu dan tempe. Tentunya bangga ya mendengar restoran dari negeri sendiri bisa terkenal sampai ke luar negeri.
Buka Cabang Di Luar Negeri
source: https://www.zomato.com


 

Berbagai Jenis Sambal

Buat kamu para pecinta pedas, kamu bisa menemukan apa yang kamu sukai di Bebek Pak Ndut ini. Kamu bisa memilih berbagai pilihan sambal yang meliputi original, sangan, dan sambal hijau. Menikmati cita rasa bebek yang khas banget dengan sambal paling enak ditemani dengan minuman tradisional. Disini kamu juga bisa menemukan berbagai minuman tradisional, seperti wedang jahe, beras kencur, kunyit asam, dan masih banyak lagi. Lengkap banget kan pilihannya?

Berbagai Jenis Sambal
source: http://bantencorner.blogspot.co.id


Sudah kebayang kan gimana enaknya menikmati Bebek Pak Ndut? Kamu juga akan disambut dengan suasana etnik tempo dulu dengan berbagai dekorasi yang tradisional banget. Daripada perut semakin kelaparan saat membayangkan bebek Pak Ndut, lebih baik kamu segera mencari cabang terdekatnya sesegera mungkin! Selamat mencoba dan selamat makan, Beautynesian!