Ayam Bakar Madu Pluit Kencana

Ayam bakar madu yang satu ini sudah sangat terkenal di bilangan Pluit. Selain menjual ayam bakar madu, tempat makan ini juga menjual makanan-makanan lainnya, seperti sate ayam, empal, ikan asin, dan lain sebagainya. Buat menemani ayam bakar madu Pluit Kencana yang lezat ini, kamu bisa memilih aneka nasi, yaitu nasi putih biasa, nasi goreng vegetarian, nasi goreng seafood, nasi goreng ikan asin, nasi timbel, dan lain sebagainya. Kamu bisa menemukan tempat makan ini di jl. Pluit kecana raya.

Ayam Bakar Madu Pluit Kencana
source: https://m.qraved.com


 

Ayam Bakar Madu Wadon

Buat kamu yang mencari ayam bakar madu dengan bumbu yang meresap hingga ke dalam, kamu wajib banget mencoba ayam bakar madu wadon. Tempat makan yang terletak di Ruko Taman Permata Palem Sari Blok B5 No.23, Jakarta Barat ini juga menyediakan bebek bakar madu lho! Tempat yang satu ini semakin malam semakin ramai pengunjung. Menu-menunya memang cocok banget untuk menjadi pilihan makan malammu.

Ayam Bakar Madu Wadon
source: https://www.kota.com


 

baca juga

Ayam Bakar Madu Djago Sambal

Ayam bakar madu dari Djago Sambal terkenal dengan aroma dan kelembutan daging ayam yang disajikan. Ditambah lagi dengan rasa gurih dan manis dari madu yang meresap dengan sempurna pada makanan ini. Kamu bisa menemukan tempat makan ini di Jl. Dewi Sartika No.294, Cawang, Jakarta Timur. Sekali mencoba ayam bakar madu ini, pasti kamu ingin datang lagi karena bisa bikin kamu ketagihan! Harganya juga tidak terlalu mahal lho, cuma sekitar Rp22.000 saja.

Ayam Bakar Madu Djago Sambal
source: http://www.djagosambal.com/


 

Pecel Lele Lela

Meskipun nama tempat makan ini Pecel Lele Lela, tapi selain menjual pecel lele, kamu juga bisa mencoba ayam bakar madu yang tidak kalah lezatnya. Ayam bakar madu disini disajikan dengan sambal yang bikin kamu semakin ketagihan! Buat pecinta pedas, kamu wajib banget makan ayam bakar madu tersebut dengan sambalnya. Pecel Lele Lela sudah memiliki berbagai cabang dimana-mana, salah satunya bisa kamu temukan di Jl. Tendean. Yuk selain mencoba pecel lelenya, coba juga ayam bakar madunya.

Pecel Lele Lela
source: http://www.franchiseglobal.com/

Itu dia 4 tempat makan yang menyajikan ayam bakar madu lezat di Jakarta. Daripada perut kamu semakin lapar, yuk coba untuk mendatangi keempat tempat makan tersebut. Selain rasanya yang enak, harganya pun semua sangat terjangkau lho! Perut kenyang dan dompet tempat tenang pastinya bisa bikin wisata kuliner kamu semakin menarik. Dari keempat termpat makan tersebut, mana yang paling ingin kamu coba, Beautynesian?