Packaging

Untuk packaging, The SAEM Cover Perfection Tip Concealer dikemas dalam kemasan layaknya concealer Wardah atau concealer pada umumnya yaitu dengan tube berbentuk silinder transparan. Karena ukurannya yang cukup mini, concealer satu ini bisa kamu selipkan ke make up pouch yang biasa kamu bawa ketika berpergian. Untuk aplikatornya, The SAEM Cover Perfection Tip Conceler menyediakan aplikator yang lembut dengan ujung yang berbentuk sedikit lancip. Gagang aplikatornya pun terbilang pas untuk digennggam. 

Packaging
source: http://www.tampilcantik.com


 

baca juga

Tekstur

Tekstur concealer asal Korea ini terbilang lembut, ringan dan mudah untuk di-blend. Buat kamu yang ingin menyamarkan bekas jerawat atau lingkar mata yang mengganggu penampilan, concealer ini terbilang ampuh dalam meng-cover masalah tersebut. Hasilnya pun terbilang natural. 

Tekstur
source: https://www.bloglovin.com


 

Shade

Jika concealer Korea lainnya hanya menyediakan 2 shade concealer, The SAEM berbeda. Sebab, The SAEM  menyediakan 3 shade warna yaitu clear beige, natural, dan rich beige yang terbilang cocok untuk warna kulit orang Indonesia. Buat kamu yang berkulit putih, Beautynesia.id merekomendasikan shade clear beige (no.1) ) dan natural beige (no. 1,5) untuk hasil yang natural. Untuk kamu yang memiliki kulit gelap, mungkin rich beige (no.2) bisa menjadi pilihan.

Shade
source: http://www.11street.my


 

baca juga

Harga

Untuk kamu yang mencari concealer di bawah 100 ribu, The SAEM Cover Perfection Tip Concealer bisa menjadi pilihan. Concealer yang mengandung SPF 28 PA++ ini dibanderol dengan kisaran harga 70 ribuan. Murah kan?

Harga
source: http://thesomeshop.com