Merawat Bra Tempel

Untuk merawat bra tempel, kamu perlu memperhatikan cara pemakaian dan pencucian yang benar. Jika kamu sudah dapat menggunakan dan membersihkannya dengan langkah yang tepat, dijamin bra tempel kamu akan awet dan tahan lama!

Merawat Bra Tempel
source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Cara Pemakaian Bra Tempel

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum memakai bra tempel adalah membersihkan payudara dengan air dan sabun. Jika sudah dibersihkan, keringkan payudara dan sekitarnya hingga benar-benar kering agar bra tempel kamu dapat terpasang dan melekat dengan sempurna. 
  2. Pasangkan bra tempel pada salah satu payudaramu dengan arah terbalik. Kemudian, eratkan secara perlahan di semua bagian bra yang menyentuh kulit, khususnya bagian sisi pinggir agar bra melekat pada payudara dengan maksimal.
  3. Lakukan langkah yang sama pada payudara yang lain. Pastikan kamu meletakan bra tempel dengan posisi yang sama dan seimbang. Untuk mengangkat payudara agar terlihat lebih terangkat, tempelkan bra pada bagian yang agak lebih tinggi.
  4. Pastikan kedua bra sudah menempel dengan sempurna pada payudara dengan menekan kedua cup bersamaan. Lalu, kaitkan pengait pada bagian tengah untuk mengencangkan bra.

Tips :

  • Jangan gunakan parfum atau lotion pada bagian yang akan ditempelkan bra tempel. Pastikan bagian tersebut sudah kering dan bersih.
  • Jika kamu ingin membentuk cleavage yang indah, posisikan cup bra dengan sedikit jarak yang agak berjauhan. Dengan begitu, ring pengait dapat menarik seluruh bagian payudara ke tengah untuk mendapatkan hasil payudara dengan cleavage yang indah.

Cara Mencuci Bra Tempel

Untuk merawat bra tempel agar lebih awet dan tetap nyaman untuk digunakan, kamu harus membersihkannya saat selesai menggunakannya. Berikut hal-hal yang perlu kamu perhatikan saat mencuci bra tempel:

  1. Saat mencuci bra tempel, gunakanlah air hangat serta sedikit sabun dengan kandungan deterjen ringan dan netral. Campurkan sabun dan air hangat, kemudian rendam selama 5 menit.
  2. Hindari penggunaan mesin cuci atau sikat karena dapat merusak lem perekat pada bra. Kamu hanya perlu merendamnya dan mengusap perlahan jika terdapat noda pada bra tempelmu.
  3. Lalu, bilas dan keringkan bra tempel yang sudah direndam dengan cara menekan cup perlahan. Jika sudah cukup kering, letakkan kembali bra tempel pada tray dalam bungkus kemasan bra.
  4. Pastikan kamu sudah melekatkan kembali penutup bra untuk menghindari debu menempel pada cup. Terakhir, simpan di tempat yang bersih dari debu.
youtube:1DUPdmrut0M
source: https://www.youtube.com/watch?v=1DUPdmrut0M
The Perfect Sculpt Instagram Bra - Cleaning Tutorial

Catatan :

  • Bra tempel dapat dipakai berkali-kali, karenanya, perhatikan cara pemakaian, pencucian, dan penyimpanannya.
  • Lama pemakaian maksimal bra tempel adalah 8 jam setiap kali pemakaian. Jangan terlalu lama memakainya karena dapat menghalangi sirkulasi udara pada payudaramu.
Nah, itulah cara merawat bra tempel yang harus kamu tahu agar bra tempel kamu tetap awet dan nyaman untuk digunakan. Semoga bermanfaat, ya!