1. Super Mini Bag

Bagi kamu yang menginginkan penampilan unik serta ikonik, rasanya kamu perlu megeksplor penggunaan super mini bag. Mengapa? Sebab, tren melihat aplikasi tas ini begitu penuh inovasi. Dengan model bucket, round, hingga flip, seluruhnya dirancang dengan tambahan matarial yang berbeda. Bisa dengan detail fringe hingga fur yang terlihat nyentrik.

1. Super Mini Bag
source: http://www.elle.com


 

baca juga

2. Box Clucth

Inspirasi tas wanita 2017 bisa kamu alihkan dengan sesuatu yang lebih simple namun fashionable. Liriklah pesona clucth berbentuk kotak yang bisa meng-highlight gaya extraordinary kamu. Penambahan material beeds hingga embroidery akan memberi kesan dramatis.

2. Box Clucth
source: http://www.vogue.it


 

3. Floral Shades

Kepopuleran motif-motif flora pun mulai diaplikasi pada berbagai jenis aksesori. Khususnya, tas, motif bunga menjadi daya tarik dan menghasilkan gaya yang vintage. Pemilihan tas floral dalam berbagai model, handbag, slingbag, ataupun tote bag merupakan yang paling serasi dieksekusi.

3. Floral Shades
source: http://khoobsurati.com


 

baca juga

4. Oversized Tote Bag

Penampilan yang simple dengan tote bag tak lagi terasa monoton bila meng-highlight model tote bag yang unik. Misalnya saja, kamu bisa memilih model tote bag yang besar hingga terlihat oversized. Tas ini benar-benar memberikan kamu penampilan yang super stylish, lho!

4. Oversized Tote Bag
source: http://www.thefashionspot.com