1. Sesuaikan Corrector

Jika jerawat terlihat sangat merah maka guna corrector hijau pada jerawat merah untuk menyembunyikannya, dan jika jerawat lebih ke arah sisi coklat, maka sebaiknya kamu menggunakan korektor berbasis pink.

1. Sesuaikan Corrector
source: https://cosmetology-info.ru


 

baca juga

2. Base Make up

Campurkan make up primer dan foundation kamu lalu kemudian gunakan spons basah untuk memberinya air. Ini adalah langkah dasar bagaimana menyembunyikan jerawat kamu dengan menggunakan make up.

2. Base Make up
source: https://gelinolmak.com


 

3. Conceal

Basahi jerawat dan bekas jerawat dengan ujung jari kamu. Jari adalah metode terbaik untuk menutupi bekas cacat karena jari kamu akan menghangatkan produk, sehingga lebih mudah menerapkannya di wajah tanpa terlihat palsu.

3. Conceal
source: http://femaledaily.com


 

baca juga

4. Blend

Campurkan concealer dengan mengikuti gerakan oles yang pelan dan pastikan kamu tidak menggosoknya. Lapisi wajah dengan foundation untuk kulit berjerawat dengan menggunakan spons basah yang sama untuk menyembunyikan jerawat dengan riasan kamu.

4. Blend
source: http://camnews.com.kh


 

5. Powder

Langka terakhir adalah menerapkan bedak tabur pada wajah pastikan merata diseluruh wajah dengan cara di tamp agar riasannya tidak tergerus dan menggumpal. Inilah cara mudah menyembunyikan bekas jerawat dengan make up.

5. Powder
source: https://www.tokopedia.com