1. Robin Williams

Aktor kenamaan Robin Williams nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Kabar kematian pria yang meninggal dunia pada 11 Agustus 2014 ini tentu saja menghebohkan publik. Tak hanya jago berperan, ia juga dianggap sebagai pria paling lucu di dunia hiburan.

Banyak orang yang terkejut dengan kabar tersebut karena Robin terlihat tidak memiliki masalah, namun ternyata ia menderita masalah psikologis setelah ia didiagnosis mengalami penyakit Parkinson.

Seperti Chester Bennington, Ini Artis Hollywood yang Nekat Bunuh Diri
source: http://www.vallartatribune.com




2. Amy Winehouse

Amy Winehouse yang dikenal sebagai penyanyi asal Inggris ini nekat mengakhiri hidupnya pada tanggal 23 Juli 2011 di usianya yang masih sangat mudah yaitu 27 tahun. Penyanyi yang sukses memborong lima penghargaan Grammy berkat albumnya "Back to Black" yang dirilis pada tahun 2008 silam itu diketahui mengalami gangguan mental, kecanduan alkohol. Tak hanya itu, ia juga menderita bulimia serta kelainan cara makan yang menyebabkan ia mengalami penyiksaan terhadap diri sendiri.
 

Seperti Chester Bennington, Ini Artis Hollywood yang Nekat Bunuh Diri
source: http://www.lyricscode.com
baca juga




3. Cory Monteith

Nama Cory Monteith mulai melejit saat dirinya berperan dalam serial musikal "Glee". Namun, sayang di usianya yang masih sangat muda yaitu 31 tahun, ia ditemukan sudah tak bernyawa di Hotel Fairmont Pacific Rim, Kanada oleh petugas hotel.

Padahal sebelum diketahui meninggal dunia, aktor asal Kanada itu baru saja keluar dari pusat rehabilitasi akibat kecanduan narkoba. Tak hanya itu, ia bahkan dikabarkan sudah menjadi seorang pecandu sejak usia 15 tahun.
 

Seperti Chester Bennington, Ini Artis Hollywood yang Nekat Bunuh Diri
source: http://www.usmagazine.com




4. Lee Thompson Young

Aktor yang terkenal sebagai salah satu artis Disney ini tewas bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri. Semua bermula saat tim produksi Rizzoli & Isles menghubungi polisi karena curiga saat mengetahui bahwa pemain film "Friday Night Lights" itu tidak datang ke lokasi syuting.

Pasalnya, Thompson Young diketahui sebagai salah satu artis yang selalu hadir. Saat polisi mendatangi kediamannya, ia menemukan Lee Thompson Young sudah bersimbah darah dengan lubang di kepalanya.

Setelah diselidiki ternyata Thompson Young menderita depresi yang didiagnosa mengidap salah satu gangguan mental yaitu bipolar. Kondisi itulah yang diduga menjadi alasan Thompson Young nekat untuk mengakhiri hidupnya.
 

Seperti Chester Bennington, Ini Artis Hollywood yang Nekat Bunuh Diri
source: http://www.mirror.co.uk