1. TOP Bigband
Beberapa waktu terakhir, publik sempat dihebohkan dengan pemberitaan yang menyatakan bahwa salah satu anggota boyband Bigbang yaitu TOP ditangkap karena ketahuan mengisap ganja.

Namun, yang lebih membuat hati para fans hancur adalah diketahui bahwa saat ditangkap TOP sedang menikmati ganja bersama seorang wanita yang diketahui adalah mantan trainee JellyFish Entertainment.

Kejadian tersebut telah membuat G-Dragon selaku leader meminta maaf kepada publik atas hal yang telah dilakukan oleh rekannya itu. Tak hanya itu, YG Entertainment selaku agency yang menaungi Bigbang juga merilis surat permintaa maaf yang ditulis oleh TOP sendiri.

Baru-baru ini Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menyatakan bahwa TOP positif mengonsumsi ganja atau marijuana setelah melakukan tes dari folikel rambut milik TOP.
 

Waduh! 4 Artis Korea Ini Ternyata Pernah Terjerat Kasus Narkoba Lho
source: http://www.dreamers.id




2. Psy
Penyanyi bertubuh gempal juga ternyata pernah mengalami masa kelam lho ladies. Pada tahun 2001, Psy pernah ketahuan memiliki dan menggunakan ganja. Penyanyi lagu "Gangnam Style" itu pun harus merasakan dinginnya jerugi besi selama 25 hari dan harus membayar hukuman denda.

Bukan hanya penjara, yang membuat Psy berhenti mengonsumsi barang tersebut adalah saat ia berada di dalam penjara, kakeknya meninggal dunia. Kejadian tersebut menjadi penyesalan dan pembelajaraan terbesar untuk Psy.
 

Waduh! 4 Artis Korea Ini Ternyata Pernah Terjerat Kasus Narkoba Lho
source: https://hello-pet.com
baca juga




3. Park Shi Yeon
Tidak ada yang menyangka bahwa artis cantik Park Shi Yeon ternyata pernah dipenjara selama delapan bulan dengan dua tahun masa percobaan dan denda sebesar 47 Juta Rupiah karena kasus narkoba.

Tahun 2013, pemain drama "The Innocent Man" ini diketahui telah menggunakan propofol. Walaupun ia berkilah menggunakan barang tersebut dengan alasan kesehatan, namun hakim nyatanya tetap menjatuhkan hukuman pada aktris berusia 38 tahun ini.
 

Waduh! 4 Artis Korea Ini Ternyata Pernah Terjerat Kasus Narkoba Lho
source: http://www.kdramastars.com




4. Park Bom 2NE1
Lagi-lagi publik dikagetkan dengan pemberitaan yang mengatakan bahwa member 2NE1, Park Bom kedapatan menggunakan narkoba jenis amfetamine pada tahun 2014. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata Park Bom mengonsumsi obat tersebut karena diresepkan oleh dokternya yang berasai dari AS.

Pihak kepolisianpun akhirnya membebaskan Park Bom dari hukuman. Tapi sayangnya, karena kejadian tersebut Park Bom akhirnya memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan.
 

Waduh! 4 Artis Korea Ini Ternyata Pernah Terjerat Kasus Narkoba Lho
source: http://www.wowkeren.com