Si cantik Shin Min Ah sebenarnya sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1998 sebagai model untuk majalah remaja. Namun, kini artis cantik kelahiran 5 April 1984 ini lebih dikenal sebagai aktris. Nah, buat kamu yang penasaran apa saja drama yang sudah ia perankan. Yuk, simak di bawah ini ya ladies.



1. My Girlfriend is a Gumiho
Sebelum bermain di drama Korea "My Girlfriend is a Gumiho", Shin Min Ah sempat memerankan beberapa drama seperti "Beautiful Days", "Punch", "Love to Kill" dan "The Devil". Namun drama "My Girlfriend is a Gumiho" lah yang sukses melambungkan namanya.

Drama yang tayang pada tahun 2010 itu, Shin Min Ah harus beradu akting dengan aktor ganteng Lee Seung Gi. Chemistry yang sangat kuat antara keduanya sukses membuat para penonton baper dan bahkan berharap bahwa keduanya benar-benar menjalin cinta di kehidupan nyata.

Drama tersebut bercerita tentang seorang pemuda yang diperankan oleh Lee Seung Gi yang jatuh cinta dengan rubah berkaki sembilan yang diperankan oleh Shin Min Ah. Jalan ceritanya yang ringan membuat drama ini sukses karena berhasil membuat para penonton baper dan juga galau.

 

source: http://astridkhairina.blogspot.co.id




2. Arang and the Magistrate
Setelah sukses dengan drama Korea fantasy. Pada tahun 2012, Shin Min Ah mencoba bermain dalam drama Korea berlatar belakang kerajaan.

Dalam drama tersebut, Shin Min Ah berperan sebagai seorang hantu yang mengalami lupa ingatan hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang manusia yang bisa melihat dirinya. Shin Min Ah yang penasaran kenapa arwahnya masih berada di bumi pun akhirnya meminta tolong kepada pria tersebut yang diperankan oleh Lee Joon Gi untuk mencari tahu penyebab kematiannya. Namun, sayangnya keduanya justru saling jatuh cinta.

Drama ini menjadi salah satu drama yang banyak membuat orang menangis sekaligus baper melihat kemesraan Shin Min Ah dan Lee Joon Gi. Ada yang sudah menonton dramanya?
 

source: http://kenh14.vn
baca juga



3. Oh My Venus
Salah satu drama Korea yang diperankan oleh Shin Min Ah dan banyak membuat para penonton baper adalah drama "Oh My Venus". Drama yang diperankan bersama So Ji Sub ini bahkan menjadi salah satu drama yang sukses meraih rating tertinggi.

Dalam drama ini Shin Min Ah berperan sebagai wanita gemuk yang diselingkuhi oleh sang suami. Rasa sakit hatinya itu membuat ia bertekad untuk menurunkan berat badannya dan membuat sang mantan suami menyesal. Ia pun bertemu seorang pelatih Gym yang diperankan So Ji Sub. Intensitas dan kedekatan antara keduanya rupanya menimbulkan benih-benih cinta. Walaupun sempat mengalami pro dan kontra perasaan, namun keduanya pun akhirnya saling jatuh cinta.

Tak hanya membuat para penonton baper, drama Korea ini juga dapat membuat kamu tertawa karena ada unsur komedi di dalamnya. Setuju enggak ladies?
 

source: http://www.dramabeans.com




4. Tommorow With You
Drama Korea yang tayang pada tahun 2017 ini bercerita tentang sebuah perjalanan kisah cinta antara Shin Min Ah yaitu seorang fotografer dengan ceo real estate yang diperankan oleh Lee Je Hoon. Kisah cinta mereka bermula saat Lee Je Hoon yang bisa melakukan perjalanan waktu secara tidak tahu mengetahui bahwa dirinya meninggal bersama seorang wanita yaitu Shin Min Ah. Ia pun berusaha mencari tahu mengapa bisa bersama dengan wanita yang tidak ia kenal. Namun, keduanya pun akhirnya saling jatuh cinta.

Tak hanya sedih, drama Korea yang satu ini juga akan membuat kamu tertawa melihat tingkah Shin Min Ah yang menjadi seorang pemabuk. Kamu wajib tonton nih ladies.
 

source: https://www.brilio.net/