Berlari atau Berjalan

Dengan membiasakan berjalan atau berlari Minasan sudah membakar sedikit kalori dalam tubuh. Tidak hanya lemak dalam perut saja yang menyusut, namun juga lemak pada tubuh lainnya. Jadi tubuh Minasan akan semakin ramping. Lagipula olahraga ini cukup mudah, Kan?
Berlari atau Berjalan
source: http://life.viva.co.id/news/read/397349-ketahui-sembilan-manfaat-penting-lari

Sit Up

Sit up membuat otot perut Minasan semakin kencang dan olahraga ini dapat mengurangi perut buncit sedikit demi sedikit.
Sit Up
source: http://female.kompas.com/read/2013/01/09/06495641/Ingin.Mengecilkan.Perut.Jangan.Sit-up.

Back Up

Untuk melakukan back up Minasan tidur telungkup kemudian gerakan badan Minasan ke atas dan ke bawah berulang-ulang. Jika tidak bisa melakukannya sendiri, Minasan boleh meminta tolong teman untuk memegangi kaki Minasan.
Back Up
source: http://poenyaaraycs3.blogspot.com/2013/12/scoliosis-bisa-sembuh-dengan-latihan-ini.html

Vertical Leg Crunch

Olahraga jenis ini mirip dengan sit up, namun Minasan harus mengangkat kaki tinggi-tinggi sambil menarik tubuh Minasan ke depan, sementara kepala dan pundak tetap menempel pada lantai.
Vertical Leg Crunch
source: http://www.medicalhealthtips.com/fitness/12-easy-exercises-to-lose-belly-fat/

Bersepeda

Ini adalah olahraga yang paling menyenangkan untuk mengecilkan perut buncit. Minasan boleh bersepeda minimal 30 menit sehari, maka Minasan sudah bisa membakar lemak sekitar 300 kalori. Mudah, kan?
Bersepeda
source: http://www.lensaindonesia.com/2012/07/29/rutin-bersepeda-bisa-sehatkan-jantung-kita.html

Bicycle Exercise

Bicycle Exercise adalah gerakan olahraga yang mirip dengan bersepeda. Namun bedanya, Minasan cukup membaringkan tubuh dengan posisi kedua tangan berada di belakang kepala, kemudian gerakan lutut dan siku yang berlawanan secara bersamaan.
Bicycle Exercise
source: http://www.medicalhealthtips.com/fitness/12-easy-exercises-to-lose-belly-fat/

Ball Crunch

Ball Crunch adalah olahraga yang dilakukan dengan bola besar sebagai alat. Caranya dengan melakukan gerakan sit up di atas bola tersebut.
Ball Crunch
source: http://www.popsugar.com.au/fitness/photo-gallery/32196457/image/32196448/Upper-Abs-Crunches-Exercise-Ball

Elliptical Trainer

Alat ini tentu mudah ditemui di tempat-tempat fitnes. Elliptical trainer tidak hanya membantu membentuk otot bagian bawah tubuh, namun juga bagian atas tubuh Minasan.
Elliptical Trainer
source: http://www.dealsdirect.com.au/elliptical-trainer-total-body-work-out/

Sikap Lilin

Olahraga ini sangat mudah. Minasan cukup berbaring di lantai, kemudian angkat kaki Minasan ke atas hingga bagian perut terangkat. Lalu tahan dengan kedua tangan, dan beberapa saat. Kemudian turunkan bagian perut. Lakukan berkali-kali.
Sikap Lilin
source: http://beta.wolipop.detik.com/read/2012/07/24/130710/1973342/1135/5/atasi-nyeri-haid-dengan-4-posisi-yoga-ini
Selamat mencoba, Minasan. Semoga berhasil!