Pacar Cuek


Pacar Cuek Atau Posesif, Mendingan yang Mana?
source: https://prelo.co.id

Kalau pacar cuek, biasanya banyak wanita yang mengeluh. Kenapa? Karena pada dasarnya ia kurang memberikan perhatian kepadamu sehingga kamu terkadang meragukan apakah ia cukup sayang atau tidak.

Namun, kamu juga punya keuntungan lho saat memiliki pacar cuek. Kamu enggak perlu menghadapi masalah yang dimiliki oleh pasangan pada umumnya seperti enggak bebas melakukan hobi yang kamu suka, atau pergi bersama teman lawan jenis. Di saat pacar kamu cuek, kamu pun bebas melakukan hal-hal yang menurutmu menyenangkan tanpa larangan ini dan itu.

Tapi untuk kamu yang enggak betah dengan pacar cuek, kamu enggak boleh lho menyerah begitu saja. Kamu bisa kok mencari penyebabnya terlebih dahulu mengapa ia cuek, dan cari tahu apakah sifat cueknya itu memang bawaan atau tanda kalau ia memang kurang menaruh perhatian dan rasa sayang padamu.

Jadi, daripada mengeluh, you better start to make a change!



Pacar Posesif


Pacar Cuek Atau Posesif, Mendingan yang Mana?
source: http://www.malesnulis.com

Berkebalikan 180 derajat dengan pacar cuek, memiliki pacar posesif benar-benar membuat kamu tidak bisa merasakan apa yang namanya me time alias waktu untuk dirimu sendiri! Terkadang meskipun kamu sayang dengan pasanganmu, masing-masing individu membutuhkan space untuk sendiri. Jika pacar kamu posesif kamu biasanya tidak bebas melakukan hal yang kamu suka. True?

Eits! Tapi ternyata ada juga lho keuntungan punya pacar posesif. Kamu bisa merasakan perhatian lebih dari pasangan tanpa harus diminta. Kamu pun enggak akan pernah merasa kesepian dan butuh seseorang karena ia akan selalu ada untukmu.

Jadi, kesimpulannya memiliki pacar cuek dan posesif memiliki keuntungan dan kekurangan masing-masing. Kalau pacarmu masih membuatmu nyaman dan tidak merugikan kamu, kedua sifat ini sebenarnya masih bisa dimaklumi kok! Setuju?