Girlband yang beranggotakan Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun baru saja comeback setelah cukup lama vakum. Para SONE pun (sebutan untuk fans SNSD) bersorak gembira dengan kabar tersebut. Tak heran jika single terbarunya yang berjudul "Holiday Night" laris manis dan bahkan sudah mencapai 8 Juta lebih penonton salam kurun waktu 1 hari setelah diunggah ke Youtube.

Namun, kabar yang semakin membuat para SONE Indonesia bahagia adalah dikabarkan bahwa SNSD akan tampil di Jakarta di Hari Kemerdekaan. Kabar tersebut tentu saja membuat geger banyak orang khususnya di Jakarta. Benarkah?
 

Mengejutkan! Setelah Comeback, SNSD Akan Tampil di Jakarta?
source: https://www.kpopmap.com



Sayangnya, Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengatakan bahwa SNSD tidak diundang untuk mengisi acara saat 17 Agustus atau saat Hari Kemerdekaan, melainkan untuk acara Countdown to Asian Games 2018 yang rencananya akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus 2017, tepat satu hari setelah Hari Kemerdekaan Indonesia.

Ayah dari penyanyi Sherina Munaf ini juga menambahkan bahwa acara tersebut akan dimeriahkan oleh artis-artis yang memiliki daya tarik di Asia. Artis dari Indonesia pun juga akan turut berpartisipasi. Namun, semua itu tergantung dari anggaran yang ada, apakah mencukupi atau tidak untuk mengundang mereka.
 

Mengejutkan! Setelah Comeback, SNSD Akan Tampil di Jakarta?
source: https://id.pinterest.com
baca juga



Lebih lanjut, Triawan Munaf mengatakan bahwa beberapa bulan lalu, ia bertandang ke Negeri Gingseng itu dan bertemu dengan penyanyi Psy dan juga SNSD. Sayangnya, Psy tidak bisa ikut berpartisipasi karena bentrok dengan kesibukannya, sedangkan SNSD terlihat sangat tertarik walaupun sedang sibuk mempersiapkan konser perayaan ulang tahunnya yang ke 10.

Tak hanya itu, Triawan Munaf juga menegaskan bahwa acara tersebut sepenuhnya ditanggung oleh pihak sponsor yaitu Countdown to Asian Games 2018. Dan hingga kini pihaknya masih terus bernegosiasi dengan manager SNSD, karea dua personilnya diundang mengisi acara tersebut oleh sponsor.
 

Mengejutkan! Setelah Comeback, SNSD Akan Tampil di Jakarta?
source: https://www.kpopmap.com



Sayangnya, kabar bahagia tersebut membuat psikolog Elly Risman tidak nyaman hingga mengatakan kalimat yang tidak bagus sampai membuat geram banyak pihak. Pasalnya, psikolog yang sering dijadikan panutan orangtua untuk mengasuh anak justru mengatakan bahwa SNSD adalah simbol pelacur dan seks.

Cuitan Elly Risman itu, ternyata sampai ke telinga pihak SM Entertainment, yaitu agency yang menaungi mereka. Kabarnya, SM Entertainment merasa sangat tersinggung dan marah dengan statement tersebut dan kemungkinan tidak akan mengizinkan artisnya untuk tampil di Indonesia.

Buat kamu yang penasaran dengan video klip SNSD dengan single terbarunya "Holiday Night", ini beautynesia.id berikan untuk kamu ladies.
 

youtube:YwN-CN9EjTg
source: https://www.youtube.com/watch?v=YwN-CN9EjTg
Girls' Generation 소녀시대_Holiday_Music Video