Transparant Outer

Transparant Outer
source: https://www.instagram.com/nadra_shahab/

Ladies, kamu bisa lho mengenakan outer yang transparan dengan model seperti ini namun tetap tak terlihat berlebihan. Yup, asalkan jangan lupa untuk memadukannya dengan inner yang tepat ya, misalnya dress hitam panjang dengan model A line seperti ini, agar tetap tidak membentuk badan meskipun dengan outer transparan. Look seperti ini nampaknya cocok untuk kamu kenakan ke pesta. Mau coba?

 

Padukan dengan Tunik

https://www.instagram.com/shellaalaztha/

Outer panjang hijab dan tunik bisa menjadi paduan yang cantik, ladies. Tidak hanya dengan atasan-atasan pendek, tunik berbahan katun cocok untuk dipadukan dengan outer panjang hijab. Agar tidak terlihat bertumpuk, sebaiknya pilih tunik yang tidak terlalu panjang.


 

baca juga

Atasan Polos untuk Pattern Outer

https://www.instagram.com/sonyasams/
Untuk kamu yang memiliki outer panjang hijab bermotif cenderung ramai atau full pattern long outer, pilihlah atasan polos agar tidak terlihat mencolok. Apabila memang kamu ingin menonjolkan outer panjang dalam lookmu, pilih atasan berwarna gelap atau netral seperti putih, hitam atau cokelat dan abu-abu.


 

Sweater untuk Gaya Kasual

https://www.instagram.com/firrrr_/
Sweater dipadu dengan outer panjang? Yap! Untuk kamu yang menyukai tampilan unik dan boyish, sweater bisa jadi pilihan kamu. Jangan takut kepanasan, kamu bisa pilih sweater serta outer yang juga berbahan tipis. Kedua pilihan ini bisa membuat kamu terlihat elegan dan kasual at the same time.