1. Lipstick untuk Bibir Gelap

Ada beberapa warna lipstik yang cocok untuk pemilik kulit bibir gelap. Diantaranya ada warna choco (cokelat), merah, nude, dan juga plum. Nah, untuk tampilan di hari biasa, kamu yang memiliki warna bibir gelap atau cenderung hitam bisa mengaplikasi warna yang lebih soft seperti choco dan nude. Namun, untuk party occasional, kamu akan sangat menawan dengan polesan lipstick warna merah ataupun plum (ungu). Ekspolrasilah dengan menyesuaikan warna outfit-mu!

1. Lipstick untuk Bibir Gelap
source: http://thatbohogirl.com



 

baca juga

2. Lipstick untuk Warna Bibir Pucat

Pemilik bibir berwarna pucat biasanya memiliki masalah dengan warn lipstik yang soft. Semakin lembut warna lipsticknya, tentu bibirnya akan semakin pucat. Untuk itu, sebaiknya kamu memilih warna yang shocking ataupun warna yang segar, agar bagian bibirmu lebih ter-highlight dengan baik. Warna tersebut ialah shocking pink, fuchsia, peach ataupun orange. Ini akan membantu bibirmu terlihat lebih terang dan tidak lagi pucat. Atau kamu bisa mengaplikasi lip tint jika tidak ingin warna lipstik yang berat.  
2. Lipstick untuk Warna Bibir Pucat
source: http://honestlywtf.com


 

3. Lipstick untuk Warna Bibir Merah

Ada pula mereka yang memiliki warna bibir merah. Biasanya warna bibirnya sudah tampak terang dan cenderung berwarna pink pada bagian pinggir. Nah, mereka akan lebih mudah mengeksekusi warna lipstick manapun. Namun, ada deretan lipstik yang cocok untuk mereka. Adalah warna lipstick pink, orange, nude, merah muda, ungu muda,merah menyala, hingga warna gelap. Sementara penggunaan lip tint juga disarankan untuk mereka yang sesekali ingin tampil minimalis. 

3. Lipstick untuk Warna Bibir Merah
source: https://id.pinterest.com