Ucapkan Selamat Tinggal Pada Wajah Pucat dan Kusam

Beautynesian selalu merasa bahwa wajah kamu pucat dan kusam sehingga terlihat tidak segar? Well, lipstick can solve your problem, ladies! Lipstick akan memberikan warna yang lebih intens pada bibir kamu, sehingga wajah kamu akan terlihat lebih merona, tidak lagi pucat, dan pastinya segar banget, lho!
 

5 Manfaat Lipstick Ini Pasti Akan Membuat Kamu Menggunakannya Setiap Saat!
source: https://www.pinterest.com



Mendefinisikan Bentuk Bibir Kamu

Lipstick juga bisa mendefinisikan bentuk bibir kamu lho. Dengan mengulaskan lipstick pada seluruh bibir, bibir kamu akan terlihat lebih tebal, penuh, dan seksi! Di sisi lain, jika kamu anti dengan bibir yang terlihat lebih gempal, kamu juga bisa menggunakan lipstick untuk membuat bibir kamu terlihat lebih kecil. Cukup buat gradient lips dengan mengulaskan lipstick pada bagian dalam bibir kamu, kemudian baurkan ke arah luar dengan jari kamu. Yup, with the right technique, lipstick can make your lips look plumper or smaller!
 

5 Manfaat Lipstick Ini Pasti Akan Membuat Kamu Menggunakannya Setiap Saat!
source: https://www.pinterest.com


 

baca juga



Penyelamat di Saat Kamu Tidak Full-Makeup


Jika Beautynesian sedang malas atau tidak mempunyai waktu yang cukup untuk menggunakan full-make up (make up wajah, mata, hingga bibir), kamu bisa lho hanya menggunakan lipstick tetapi tetap terlihat presentable. Poin utamanya adalah mengarahkan atensi atau perhatian orang-orang pada bibir kamu, ladies.

Oleh karena itu, ketika kamu sedang tidak mengenakan full-make up, cukup ambil lipstick warna bold, seperti maroon, ungu, magenta, merah darah, maupun warna terang atau gelap lainnya, asal bukan warna nude, ladies. Warna-warna lipstick yang terang dan gelap ini akan menarik perhatian orang-orang. Sehingga mereka hanya akan fokus pada bibir kamu dan tidak menyadari bahwa kamu tidak mengenakan produk make up selain lipstick, lho.

5 Manfaat Lipstick Ini Pasti Akan Membuat Kamu Menggunakannya Setiap Saat!
source: https://www.pinterest.com/dailymakeover/lips/


 



Melindungi Bibir

Manfaat make up lainnya dari lipstick ialah melindungi bibir kamu. Perlu Beautynesian ketahui, bibir kamu berbeda dengan kulit tubuh lainnya, karena bibir memiliki zat melamin (pelindung kulit dari bahaya sinar matahari) yang lebih sedikit, sehingga bibir kamu sangat rentan terhadap bahaya sinar matahari, ladies. Namun, dengan memilih dan mengulaskan lipstick ber-SPF ke bibir kamu, bibir kamu akan terlindungi dari bahaya sinar matahari, lho!

Enggak hanya itu, lipstick juga bisa melindungi dan menyembuhkan bibir kamu yang kering dan pecah-pecah, ladies. Cukup pilih dan ulaskan lipstick yang mengandung natural oil sehingga bibir kamu akan menjadi lebih lembap dan tidak pecah-pecah. Easy but super helpful, right?
 

5 Manfaat Lipstick Ini Pasti Akan Membuat Kamu Menggunakannya Setiap Saat!
source: http://www.minibeautylife.com
baca juga



Lipstick Bisa ‘Berbicara’ Mengenai Diri Kamu

Terakhir, lipstick bisa berbicara mengenai diri kamu, lho! Jika Beautynesian ingin terlihat tegas, powerfull, dan sexy, kamu bisa menggunakan liptick berwarna merah, ladies. Kalau kamu ingin terlihat manis dan innocent, cukup ulaskan lipstick berwarna soft pink.

Di sisi lain, warna oranye akan membuat kamu terlihat lebih ceria; warna coklat membuat kamu terlihat serius tapi down to earth; sedangkan warna ungu akan membuat kamu terlihat sebagai wanita yang unik, berani, fun, dan anti-mainstream.

5 Manfaat Lipstick Ini Pasti Akan Membuat Kamu Menggunakannya Setiap Saat!
source: https://www.lofficiel.vn